Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Patut Dicoba! Ini 8 Cara Memanjakan Perempuan a la Drama Korea

Bikin kaum Hawa baper, nih!

Raden Putri

Dalam drama Korea, kita sering kali melihat berbagai hal romantis yang dilakukan aktornya untuk menarik perhatian sang kekasih. Cara mereka memanjakan perempuan membuat para penonton ikut baper dan ingin diperlakukan hal yang sama.

Kisah cinta yang disajikan dalam drama selalu terlihat indah dan seakan tak pernah ada masalah yang tak terselesaikan. Sehingga, tak jarang kisah percintaan di drama Korea diidamkan perempuan di dunia nyata.

Dalam sebuah drama, pemerannya seringkali memberikan kejutan untuk pasangan perempuannya secara tiba-tiba. Hal ini dilakukan semata-mata untuk membahagiakan pasangannya. Cara tersebut tentu dapat kita tiru untuk memanjakan perempuan a la drama korea.

Lalu, apa saja cara yang harus dilakukan untuk memanjakan perempuan a la drama Korea? Check this out!

1. Menawarkan jaket

Youtube.com/SBSDrama

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk memanjakan perempuan a la drama Korea adalah dengan menawarkan jaket. Entah karena dingin atau basah, biasanya laki-laki dalam drama Korea akan menawarkan jaketnya kepada sang perempuan.

Meski terlihat biasa saja, tetapi hal ini dapat menjadi sangat romantis bagi pasangan. Hal ini menunjukkan bahwa sang lelaki begitu peduli dengan pasangan dan dia pun akan selalu mengingatnya.

2. Memberi kejutan kecil

Instagram.com/jtbcnevertheless

Banyak hal romantis yang bisa dicontoh dari drama Korea. Salah satunya, yaitu memberi kejutan kecil di hari-hari biasa.

Untuk para laki-laki, jika kamu ingin memberi sesuatu kepada pasangan, kamu tidak harus menunggu saat-saat tertentu saja. Kamu juga bisa melakukan ini secara tiba-tiba dan tanpa sebab. Seperti, kamu bisa membelikan pasanganmu minuman manis atau makanan ringan kesukaannya. Hal ini pun akan membantunya untuk memperbaiki mood.

3. Memeluk dari belakang

Youtube.com/The Swoon

Di drama Korea, banyak sekali adegan romantis yang diperlihatkan, contohnya memeluk dari belakang. Adegan ini pun menjadi salah satu ciri khas dari drama Korea.

Meski adegan ini sudah sering muncul, tetapi tetap saja dapat membuat para penonton histeris. Hal ini terlihat sangat menggemaskan di layar kaca.

Diketahui, pelukan dari belakang ini dapat menunjukkan kasih sayang dan komitmen pasangan. Ada juga fakta yang menyebutkan jika memeluk pasangan dari belakang sambil menghirup aroma tubuhnya dapat meredakan stres, lho, Bela.

4. Memberi kejutan ciuman singkat

Instagram.com/jtbcnevertheless

Memberikan ciuman kepada pasangan dapat berarti banyak hal. Namun, ada satu jenis ciuman yang dapat dianggap romantis oleh pasangan, yaitu ciuman singkat atau peck kiss.

Pada dasarnya, ciuman adalah salah satu bentuk mengungkapkan perasaan paling sederhana kepada pasangan. Kamu cukup menyentuh bibir pasangan dengan singkat, maka dia pun pasti akan langsung salah tingkah karena terkejut.

Ciuman jenis ini hampir selalu ada di semua drama Korea. Meski hanya sebentar dan cenderung malu-malu, namun hal ini akan memberikan efek yang luar biasa, lho, Bela.

5. Tak malu pamer kemesraan di depan umum

Instagram.com/jtbcnevertheless

Public display of affection (PDA) atau pamer kemesraan di depan umum menjadi salah satu hal yang sangat umum di drama Korea. Untuk yang memiliki bahasa cinta sentuhan fisik atau physical touch, maka cara ini dapat ditiru untuk memanjakan pasangan.

Untuk para lelaki, kamu bisa memulai dengan memegang tangannya ketika berjalan atau memeluk pinggangnya agar dia selalu berada di dekatmu. Hal ini juga dapat berarti bahwa kamu sangat memperhatikan pasangan dan ingin selalu menjaganya.

Perlu diingat, hal ini harus dilakukan tentu dengan kesepakatan kedua pihak. Jangan sampai kamu atau pasangan merasa tak nyaman karena melakukannya, ya.

6. Menulis surat romantis

Youtube.com/K-Crush

Dalam suatu hubungan, pasti ada momen-momen tertentu yang spesial. Jika kamu ingin menghadiahi pasanganmu dengan sesuatu yang baru dan romantis, maka kamu bisa memilih untuk mencoba memberikan surat tangan.

Menjadikan surat tulisan tangan sebagai hadiah akan memberikan kesan yang lebih personal dan intim. Pasangan akan merasa spesial ketika kamu rela menuliskan sebuah surat yang panjang hanya untuk mengungkapkan perasaanmu terhadapnya. Hal ini berlaku baik untuk laki-laki maupun perempuan.

7. Membeli barang couple

Instagram.com/forecastingloveandweather

Rasanya kurang lengkap jika kamu dan pasangan tidak memiliki barang couple atau barang kembar selama menjalin hubungan. Di drama Korea sendiri, membeli barang couple sudah menjadi hal biasa yang para pasangan lakukan.

Barang couple ini dapat berupa cincin, gelang, sepatu, kaos, kemeja, topi, hingga kacamata. Namun, kebanyakan orang membeli barang yang minimalis dan sering digunakan, seperti cincin dan jaket.

Saat kamu dan pasangan menggunakan barang couple, itu akan terlihat manis dan menggemaskan. Hal ini pun pasti akan menjadi kenangan yang tak terlupakan karena kamu yang memanjakan pasanganmu seperti di drama Korea.

8. Mengajak makan malam romantis di momen tertentu

Youtube.com/iQIYI K-Drama

Salah satu hal yang dapat membuat pasanganmu merasa tersanjung adalah dengan mengajaknya makan malam romantis di momen tertentu hubungan. Selain karena kamu ingin membahagiakannya, ini juga dapat berarti bahwa kamu selalu mengingat detail soal pasanganmu.

Mengajak makan malam romantis tidak harus saat hari atau momen tertentu saja. Kamu juga bisa mengajaknya setiap saat jika kamu ingin.  

Itulah 8 cara memanjakan perempuan a la drama Korea yang telah Popbela rangkum. Kamu bisa mencobanya agar pasanganmu semakin mencintaimu. Selamat mencoba!

IDN Media Channels

Latest from Dating