Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tinggal Bareng, 9 Gaya Pacaran Vulgar Nikita Mirzani & Antonio Dedola

Ada foto mesra ciuman hingga ranjang menjadi sorotan

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Nama Nikita Mirzani seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Selain permasalahan hukum dan keributan dengan figur publik yang dialami, aktris kontroversial ini juga kerap memamerkan momen kemesraannya dengan sang kekasih, Antonio Dedola, yang dinilai telah kelewatan batas.

Seperti belum lama terjadi, tepat di perayaan hari Valentine kemarin, perempuan yang akrab disapa Nyai itu sempat mengunggah foto mesranya yang tampak vulgar. Namun, kini terpantau sudah dihapus. Tentu saja, hal ini sontak menuai hujatan dari netizen. Lalu, seperti apa, ya, gaya pacaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola yang dinilai vulgar? Yuk, intip potretnya!

1. Sosok Antonio Dedola sempat mencuri perhatian publik karena setia menemani Nikita saat terjerat kasus pencemaran nama baik di tahun 2022. Ternyata, mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Instagram.com/toni.dedola

2. Bagi ibu tiga anak itu, memiliki kekasih seperti Antonio adalah sebuah anugerah baginya. Apalagi, lelaki bule itu juga mahir dalam mengurus anak-anaknya.

Instagram.com/toni.dedola

3. Keseriusan itu semakin terlihat saat Antonio belajar agama Islam dan memutuskan untuk mualaf. Kendati demikian, hal ini ia lakukan atas keinginannya sendiri.

Instagram.com/toni.dedola

4. Berikut ini adalah momen di saat Nikita setia mendampingi kekasihnya saat melewati proses khitan di rumah sakit, yang juga diabadikan melalui vlog-nya.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

5. Namun, kemesraan mereka menjadi bulan-bulanan netizen. Hal ini lantaran sang aktris mengaku tinggal bersama sang pacar meski belum ada ikatan pernikahan.

Instagram.com/nikitamirzanimmawardi_172

6. Meski belum resmi menjadi suami istri, perempuan berusia 36 tahun itu mengakui kalau dirinya sudah berhubungan intim dengan sang kekasih.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

7. Bahkan, Antonio sendiri sempat memamerkan foto mesra mereka saat Nikita mencium pipinya di atas ranjang.

Instagram.com/toni.dedola

8. Tepat di hari Valentine kemarin, pelantun "Nikita Gang" itu mengunggah foto ciuman dengan kekasihnya yang dilatarbelakangi suasana sunset di pantai. Pose dengan bikini pun menjadi sorotan.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

9. "Semoga kisah cinta abadi kita mengalami lebih banyak hari Valentine bersama. Aku akan selalu mencintaimu apa pun yang terjadi. Selamat hari Valentine, sayangku," tulis Nikita dengan bahasa Inggris, dalam unggahannya.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Itulah 9 foto gaya pacaran vulgar Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating