Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Cara Menaklukkan Pria Aries, Auto Jatuh Hati!

Mereka suka dipuji dan dirayu

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Lelaki Aries dikenal dengan sosok yang penuh semangat dan selalu ceria. Akan sangat menyenangkan jika memiliki pasangan seperti mereka, sebab kita juga ikut merasakan aura positifnya. Mereka juga sangat percaya diri dan menyukai pujian yang menggambarkan dirinya.

Kepribadiannya yang menarik bisa membuat para perempuan jatuh hati. Dalam astrologi, Aries menginginkan pasangan yang mandiri, percaya diri, dan kompeten. Jika kamu ingin tahu cara menaklukkan pria Aries, yuk ikuti tips di bawah ini!

1. Beri dia pujian

Pexels.com/Liliana Drew

Memberi pujian padanya adalah cara tepat untuk menaklukkan hati lelaki Aries, karena mereka senang menjadi pusat perhatian. Zodiak berelemen api ini bertindak dengan penuh percaya diri, tapi adanya pujian seperti menegaskan hal tersebut. Oleh karena itu, ketika kamu bertemu dengan orang yang kamu sukai, cobalah memberikan pujian manis sesuai dengan kepribadiannya.

2. Merayunya

Pexels.com/Katerina Holmes

Laki-laki Aries dikenal dengan gairahnya, jadi mereka menyukai perempuan yang bisa merayu. Jika menggoda secara langsung terasa rumit, cobalah melalui pesan teks. Berusahalah keras untuk mendapatkannya dan jangan menyerah terlalu cepat. Buat dia bersemangat, sampai dia mulai merindukanmu.

3. Bersikaplah berani

Pexels.com/Fran Tobi Nagashi

Biasanya, orang yang berani dan mampu mengendalikan tindakannya adalah orang yang menarik bagi lelaki Aries. Tunjukkan saja penampilan luar yang tegas pada orang yang kamu sukai. Mungkin awalnya dia akan mencoba untuk membuatmu kewalahan, tapi kamu harus memiliki keberanian untuk menolak karena inilah yang akan membuatnya semakin tertarik.

4. Menunjukkan selera humor

Pexels.com/Arina Krasnikova

Salah satu cara menaklukkan pria Aries adalah dengan menunjukkan sisi humormu. Semakin dia menikmati kebersamaan dengan kamu, dia akan semakin terpesona dan berharap dapat menghabiskan waktu bersamamu. Namun, jangan sampai lelucon itu menyinggung hatinya, ya. Humor itu akan membuat kalian terhubung. Bahkan jika kamu mundur, dia yang akan mengejarmu.

5. Jadilah pribadi yang mandiri

Pexels.com/Nataliya Vaitkevich

Lelaki Aries menghargai seseorang yang bisa mengambil keputusan sendiri dan nggak selalu bergantung kepada orang lain. Ketika pasangannya begitu melekat, seorang Aries akan merasa sangat tercekik, sebab mereka menginginkan sosok perempuan yang mandiri. Akan lebih baik kalau kamu menjadi independent woman dan selalu memberi ruang untuknya.

6. Memiliki tujuan karier

Pexels.com/Antoni Shkraba

Perempuan sukses dan percaya diri bisa dengan mudahnya menyihir lelaki Aries. Karier yang sukses adalah hal yang sering diincarnya. Sebab, mereka adalah pribadi yang ambisius dan penuh semangat. Dalam hal ini, Aries mengapresiasi perempuan yang berorientasi pada karier dan bekerja keras untuk mencapai tujuan hidupnya.

7. Sesekali menjaga jarak

Freepik.com/Freepik

Sekalipun kamu telah memenangkan hatinya, bukan berarti semuanya selesai. Laki-laki Aries cenderung mudah bosan, jadi kamu harus tetap berusaha. Namun untuk sejenak, beristirahatlah darinya sesekali agar bisa memberi dia ruang untuk merindukanmu.

Kalau dia nggak membalas pesanmu, nggak perlu untuk mengulangnya. Biarkan ketidakhadiran itu membuat dia sadar dan mencarimu. Sebab, perempuan yang mudah didapatkan tak lagi menarik bagi mereka.

8. Menanyakan tentang kesukaannya

Freepik.com/pressfoto

Kepercayaan diri adalah salah satu sifat laki-laki Aries. Mereka juga suka berbicara tentang dirinya sendiri. Jika kamu mau menaklukkan hatinya, tunjukkan minat untuk mengenalnya.Tanyakan padanya tentang kesukaan, ketidaksukaan, dan hobi. Tapi, jangan langsung menanyakan semua hal, sedikit demi sedikit untuk kencan berikutnya hingga dia berharap bisa bertemu kamu lagi untuk berbagi cerita.

9. Jadilah apa adanya

Freepik.com/DCStudio

Untuk benar-benar menaklukkan lelaki Aries, penting untuk bersikap apa adanya dan tulus saat berinteraksi. Mereka nggak suka kepalsuan untuk membuatnya terkesan. Jika kamu mencoba mencocokkan minat dengannya atau bohong tentang sesuatu, dia nggak akan menyukainya dan mungkin akan mengucapkan selamat tinggal padamu. Jadi jangan coba-coba melakukannya, ya!

10. Bersikap baik dengan teman-temannya

Pexels.com/Helena Lopes

Kalau ingin menjadi kekasih Aries, kamu harus bisa hidup rukun dengan teman-temannya. Pasalnya, zodiak berlambang domba ini sangat menjaga pertemanan mereka. Apalagi jika sampai teman-temannya sudah terkesan denganmu, tentu saja hubungan kalian akan didukung penuh.

Itulah beberapa cara menaklukkan pria Aries. Siap mencobanya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating