Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Alasan Lelaki Menyukaimu Meski Dia Sudah Memiliki Pacar

Mulai dari tidak bahagia hingga merasa diabaikan pacarnya

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Bela, apakah kamu pernah bertemu dengan lelaki di suatu tempat, dan dia tampak tertarik denganmu? Biasanya, mereka akan meminta nomor ponsel atau saling bertukar media sosial. Setelahnya, kamu tahu bahwa lelaki itu sudah memiliki pacar.

Mungkin kamu akan kebingungan bagaimana bisa orang itu menyukaimu di saat sedang menjalin hubungan dengan orang lain. Mengutip dari The Narcissistic Life, ini alasan mengapa lelaki menyukaimu meski sudah memiliki pacar. Yuk, simak!

1. Dia nggak bahagia dengan pacarnya

Pexels.com/Mart Production

Kalau seorang laki-laki bahagia dalam hubungannya, dia nggak akan meninggalkan pacarnya. Kalau melihat yang sebaliknya, berarti hubungan dia dan kekasihnya tak berjalan dengan baik. Mungkin dia memiliki alasan tersendiri mengapa dia merasa tak bahagia. Kalau sudah begitu, dia mencari perempuan lain yang bisa memberinya kebahagiaan.

2. Nggak serius dalam hubungannya

Pexels.com/cottonbro studio

Terkadang, sebuah hubungan asmara tidak didasari dengan rasa cinta. Ada pula situasi yang membuat dia bertahan lama dengan pacarnya. Bahkan, bisa saja pacarnya yang sekarang juga merupakan selingkuhan. Memang ada beberapa laki-laki dan perempuan yang suka bermain-main dalam hubungan.

3. Dia mungkin merasa lebih cocok denganmu

Pexels.com/Mizuno K

Alasan selanjutnya dia menyukaimu meski sudah memiliki pacar, bisa saja dia merasa memiliki banyak kecocokan denganmu. Hal ini seolah dia seperti menganggapmu belahan jiwanya. Hubungannya yang tak stabil mungkin akan membuat dia ingin memutuskan pacarnya yang sekarang.

4. Bertengkar dengan pacarnya

pexels.com/cottonbro

Pasangan kekasih yang bertengkar sering kali memutuskan untuk berhenti berkomunikasi satu sama lain. Inilah yang akan membuka peluang untuk selingkuh. Ketika memiliki masalah dengan pacar yang belum terselesaikan, dia akan curhat dan merasa nyaman denganmu.

5. Upaya balas dendam karena pacar selingkuh

Freepik.com/master1305

Balas dendam karena perselingkuhan adalah alasan umum seorang laki-laki yang menyukaimu meski sudah memiliki pacar. Justru ini yang sangat berbahaya. Sebab, dia mendekatimu hanya sebagai pelampiasan rasa sakitnya. Tentu saja kamu harus menjauh dari laki-laki seperti ini.

6. Bosan dengan pacarnya

Freepik.co/svetlanasokolova

Kebosanan dalam hubungan sering terjadi dalam hubungan asmara. Di saat rasa jenuh melanda, dia bertemu denganmu dan menemukan banyak hal yang menggembirakan dalam dirimu. Meski begitu, nggak ada jaminan kalau dia akan meninggalkan pacarnya nanti.

7. Merasa diabaikan pacar

Freepik.com

Seorang laki-laki yang menyukaimu meski sudah memiliki pacar, bisa jadi karena merasa diabaikan pacarnya. Entah karena terlalu sibuk dengan urusan pribadi, karier, atau hubungan jarak jauh.

Apa pun itu, saat lelaki mulai merasa terabaikan, dia akan mencari perhatian pada perempuan lain. Kalau dia menemukan sosok perempuan yang bisa mengobrol setiap hari, dia akan merasa lebih dihargai dibandingkan dengan pacarnya sendiri.

Itulah 7 alasan mengapa laki-laki menyukaimu meski sudah memiliki pacar. Apa pun itu, selagi masih ada status pacaran dengan orang lain, sebaiknya kita menjauh saja ya, bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating