Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Perempuan yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Niko Al Hakim

Kini digosipkan dengan Regina Phoenix

Natasha Cecilia Anandita

Sebagai seorang anak band, Niko Al Hakim atau Okin dikenal memiliki banyak penggemar perempuan. Ia juga sering dikabarkan dekat dengan banyak perempuan. Usai cerai dari Rachel Vennya, ia sempat digosipkan berpacaran dengan beberapa artis maupun selebgram.

Foto-foto mesranya dengan beberapa artis tersebar dan menuai banyak sorotan. Saat ini, ayah dua anak itu digosipkan berpacaran model sekaligus dancer, Regina Phoenix. Hal ini terlihat dari komentarnya di sebuah unggahan Regina di Instagram.

Kira-kira siapa saja perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Niko Al Hakim alias Okin? Berikut deretan perempuan yang sempat digosipkan dengan Okin usai cerai dari Rachel Vennya. 

1. Eka Mayasari

instagram.com/ekamaysari_

Selebgram, Eka Mayasari, pernah terseret sebagai salah satu perempuan yang pernah menjalin kedekatan dengan Okin. Eka bahkan disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel dan Okin sebelum bercerai.

Foto Eka dan Okin sedang rangkulan tersebar di media sosial akun gosip dan jadi bahan perbincangan. Namun, Eka membantah rumor tersebut lewat unggahan klarifikasi di media sosialnya. Ia menyebutkan kalau kabar yang beredar itu tidak benar adanya.

2. Lindsey Leslie Stuart

instagram.com/lindseyls

Sama dengan Eka, selebgram Lindsey Leslie Stuart juga dirumorkan dekat dengan Okin dan menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel dan Okin. Namun, tuduhan itu telah diklarifikasi oleh Lindsey yang menyebutkan kalau hubungan dekat mereka hanya sebatas teman saja.

3. Steffi Zamora

instagram.com/steffizamoraaa

Okin dan Steffi Zamora disebut memiliki hubungan romantis pada Juni 2021 lalu. Rumor itu berhembus setelah keduanya sering tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Momen kebersamaan itu tersebar di media sosial, baik dari Instagram mereka sendiri atau dari teman-temannya.

Steffi dan Okin juga tak segan memamerkan kemesraan, mulai dari cium pipi sampai Steffi duduk di pangkuan Okin. Meski ramai dikabarkan pacaran, pasangan berbeda usia 7 tahun itu ternyata hanya teman. Hal ini dibeberkan Okin lewat kanal YouTube Denny Sumargo.

4. Danti Hanoum

instagram.com/dantihanoum

DJ seksi, Danti Hanoum, juga disebut sebagai perempuan yang dekat dengan Okin. Kabar ini datang usai perceraian Niko dengan Rachel. Kedekatan mereka tersebar awalnya dari ucapan ulang tahun untuk Niko dari para sahabat yang menyebut ia sedang dekat dengan Danti Hanoum.

Semakin ramai dibicarakan, Danti pun klarifikasi melalui akun Instagram miliknya. DJ kelahiran 1994 itu menyebut hanya berteman saja dengan Okin. Mantan suami Rachel Vennya itu juga langsung menampik dan menegaskan bahwa mereka hanya sahabatan.

5. Adhisty Zara

instagram.com/zaraadhsty

Nama Zara dan Okin sempat panas karena beredar video ciuman mereka di media sosial. Bassist dari band Lyon ini langsung diduga punya hubungan lebih dari sekadar teman dengan Adhisty Zara.

Tak hanya video ciuman, foto mesra mereka yang diunggah dalam fitur close friend juga bocor ke publik. Terlihat bahwa mereka pernah liburan bersama ke air terjun, berciuman bibir, hingga tampak sedang tidur bersama.

6. Regina Phoenix

instagram.com/reginaaphx

Terbaru, Okin digosipkan dengan model sekaligus dancer, Regina Phoenix. Hal ini diperkuat dengan komentar Okin di sebuah unggahan Regina yang memuji perempuan tersebut dan menyebutnya pacarnya.

"Geulis kieu kabogoh ainkkkk, (Cantik banget pacarku)" tulis Okin dalam bahasa Sunda.

Keduanya belum mendeklarasikan status hubungan mereka, namun banyak netizen yang meyakini bahwa Okin dan Regina menjalin asmara. 

Itu dia 6 perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Niko Al Hakim atau Okin. 

IDN Media Channels

Latest from Dating