9 Lika-Liku Hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Sebelum Bercerai

Hubungan mereka diwarnai pasang surut sejak masih pacaran

9 Lika-Liku Hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Sebelum Bercerai

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Keputusan Rachel Vennya menggugat cerai sang suami, Niko Al Hakim, beberapa waktu lalu sukses membuat gempar netizen. Pasalnya, pasangan yang menikah sejak 7 Januari 2017 ini selalu terlihat romantis dan mesra di segala suasana. Bahkan, keharmonisan mereka membuat netizen mengidolakan pasangan ini dan menyebut keduanya relationship goals.

Keretakan rumah tangga mereka sebenarnya sudah tercium setelah Rachel mengunggah tulisan tentang perceraian di Instagramnya. Tak hanya itu, selebgram berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan pada Boy William bahwa rumah tangganya kini sedang berada di titik terendah. Meski disebut relationship goals, kenyataannya hubungan Rachel dan Niko sempat mengalami pasang surut.

Kali ini, Popbela akan mengajakmu flashback tentang lika-liku hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sejak awal pacaran, menikah, hingga kini berada di ambang perceraian.

1. Sering liburan saat masih pacaran

Nama Rachel Vennya semakin dikenal publik karena gaya pacarannya dengan Niko Al Hakim yang begitu romantis. Pacaran sejak 2014, pasangan ini kerap membagikan momen saat mereka liburan bersama. Jepang, Maldives, Swiss, dan Paris adalah beberapa negara yang pernah mereka sambangi berdua. Video liburan tersebut pun dibagikan lewat kanal YouTube Rachel Vennya dan disukai oleh banyak netizen. Nggak heran jika pasangan ini menjadi idola para remaja kala itu.

2. Dilamar dengan kejutan romantis

Hubungan mereka naik ke jenjang serius ketika Niko memutuskan melamar Rachel. Proses lamaran pun berjalan sangat romantis dengan dekorasi penuh bunga dan kalimat super mesra. Bekerja sama dengan para sahabatnya, Niko sukses membuat Rachel menangis haru saat dirinya meminta sang kekasih menjadi pendamping hidupnya. Seperti dugaan, Rachel pun menerima lamaran Niko untuk mau menikah dengannya. Momen lamaran itu diunggah ke YouTube pada 16 Agustus 2016 dan mendapat respons positif dari netizen.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here