Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikenal Playboy, Ini Deretan Mantan Pacar Kriss Hatta

Kini pacaran dengan anak SMA yang beda 20 tahun

Natasha Cecilia Anandita

Kriss Hatta memang dikenal sebagai aktor yang kerap gonta-ganti pacar. Ia juuga dikenal banyak dekat dengan perempuan. Sosoknya semakin digilai para penggemar perempuan saat berperan sebagai Mister Money di acara televisi Uang Kaget.

Namanya kini semakin ramai diperbincangkan karena diam-diam memiliki pacar seorang anak SMA. Kriss memang diketahui memiliki kisah cinta yang pelik. Berikut beberapa perempuan yang pernah hadir menghiasi hati Kriss Hatta hingga saat ini. 

1. Hilda Fitria

Dok. Internet

Hilda Fitria tak hanya menjadi mantan pacar, tapi juga menjadi mantan istri dari Kriss Hatta. Awalnya, Hilda bersikeras mengaku tak pernah menikah dengan Kriss. Namun, akhirnya semua terungkap kala persidangan di tahun 2019, saat Kriss tersangkut kasus pemalsuan buku nikah. 

Hilda dan Kriss Hatta sendiri diketahui menikah pada 2015 dan berujung perpisahan pada 2019. Setelah bercerai, hubungan keduanya diketahui tidak baik-baik saja. Bahkan, Hilda mengatakan jika saat itu dirinya menikah dalam kondisi tertekan.

2. Rachel Aliya

instagram.com/krisshatta07, Dok. internet

Rachel Aliya pernah menjalani hubungan dengan Kriss Hatta setelah dikenalkan oleh rekan kerja Kriss. Bahkan saat mereka pacaran, Kriss pernah masuk penjara karena membela sang kekasih saat digoda oleh laki-laki lain.

Kriss terlibat kekerasan di Cafe Dragon Fly, Jakarta pada 6 April 2019. Saat dipenjara, Rachel rutin mengunjungi Kriss. Namun, hubungan mereka akhirnya kandas pada Desember 2019. Saat itu sempat beredar video yang diduga Rachel sedang bersama dengan laki-laki lain. 

3. Hana Hanifah

instagram.com/krisshatta07, hanaaaast

Pada Juli 2020 lalu, muncul rumor kedekatan Kriss Hatta dengan Hana Hanifah. Kriss akhirnya mengakui bahwa mereka memang berpacaran, tapi tidak ingin mengumbar terlalu banyak tentang hubungannya itu.

Namun, masalah melanda hubungan mereka. Kriss sempat tak diakui pacar oleh Hana saat sang model tersangkut masalah prostitusi. Alasannya, karena ia tak mau nama kekasihnya itu turut terbawa juga. Kriss dan Hana berpacaran sebulan sebelum kasus tersebut. Akhirnya hubungan mereka juga kandas tak lama dari kasus tersebut terungkap. 

4. Voke Victoria

instagram.com/krisshatta07, vokevictoriaaa

Mantan Kriss Hatta selanjutnya adalah pesinetron, Voke Victoria. Sebelumnya, Voke dan Kriss sudah mengenal sejak 2010. Kala itu, umur Voke baru 14 tahun dan merupakan teman dari mantan kekasih Kriss hatta.

Keduanya dikabarkan pacaran pada Oktober 2021. Hubungan mereka tampak serius, bahkan sudah membicarakan perkara pernikahan. Meski begitu, Voke yang merupakan single mom dengan satu anak itu masih ragu dengan keseriusan Kriss. Hubungan mereka pun kandas pada Desember 2021. 

5. Kini pacari anak SMA beda 20 tahun

instagram.com/krisshatta07

Nama Kriss Hatta kembali menjadi perbincangan setelah diketahui sedang berpacaran diam-diam dengan seorang perempuan muda. Sosok pacar Kriss pun disembunyikan karena dirinya tak mau hubungannya seperti yang sebelumnya yang selalu kandas setelah dipublikasikan. Ibu dari kekasihnya itu juga meminta hal serupa, yaitu untuk tidak mengumbar hubungan mereka dengan menunjukkan wajah atau identitas sang pacar.

Tapi, diketahui bahwa pacar Kriss saat ini memiliki perbedaan usia yang jauh darinya, yaitu 20 tahun. Yup, Kriss mengaku pacarnya masih duduk di bangku SMA. Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Kriss Hatta mengaku tidak terlalu terganggu dan merasa nyaman. Ia mengatakan bahwa kekasihnya bisa menyeimbangkan dirinya yang sudah berumur dan bisa bersikap dewasa.

Kriss juga menyebutkan bahwa sang kekasih siap melangkah ke pelaminan jika sudah lulus sekolah nanti. Rencana pernikahan mereka bahkan telah mendapat restu dari calon mertuanya.

Itulah deretan mantan pacar Kriss Hatta dan kini menjalin hubungan dengan siswa SMA yang berbeda 20 tahun darinya. Doa yang terbaik untuk Kriss dan kekasih. 

IDN Media Channels

Latest from Dating