Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus Usai 7 Tahun Pacaran, Ini Kisah Cinta Mariah Carey dan Kekasih

Pernah putus nyambung

Natasha Cecilia Anandita

Di akhir tahun ini, kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi senior Hollywood, Mariah Carey. Ia dan kekasihnya, Bryan Tanaka ,diduga putus setelah 7 tahun pacaran. Bryan beberapa kali tak terlihat dalam tur Mariah maupun ikut berlibur bersama.

Pasangan ini mengawali kisah cinta mereka dari rekan kerja sejak tahun 2006. Pada 2016, keduanya resmi berpacaran. Walau sempat putus, mereka kembali bersama lagi dan semakin lekat satu sama lain sampai rumor putus lagi muncul. Berikut kisah cinta mereka yang Popbela telah rangkum. 

1. Berawal dari pertemanan penyanyi dan backup dancer

instagram.com/bryantanaka

Hubungan Mariah dan Bryan bermula dari hubungan profesional. Awalnya, Bryan bekerja sebagai backup dancer Mariah pada tahun 2006 pada 'Adventures of Mimi Tour'. Bryan mengatakan kalau dia mengagumi Mariah.

Penyanyi senior tersebut disebut bisa menemukan sesuatu yang tak disadari Bryan yang membuatnya bisa meningkatkan kariernya. Setelah pertemuan itu, Bryan dan Mariah semakin dekat. Mariah sendiri masih bertunangan dengan James Packer saat itu. 

2. Putus dengan James Packer, Mariah dan Bryan mulai merajut hubungan

instagram.com/mariahcarey

Pada 2016, Mariah Carey akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan tunangannya, James Packer. Kala itu, kedua pihak saling melontarkan alasan yang cukup bertentangan. Namun, disimpulkan bahwa mereka putus karena ada masalah yang sudah tak bisa diselesaikan dengan damai lagi. 

Setelah kabar perpisahan itu, Mariah pun pergi bareng dengan teman-temannya untuk menyembuhkan luka, termasuk ada Bryan juga di sana. Pada November 2016, pasangan ini terlihat menikmati hari Thanksgiving bersama sambil bermesraan di pantai, tepatnya di Maui's Grand Wailea Resort, Hawai. 

3. Go public pada Februari 2017

instagram.com/mariahcarey

Pada Februari 2017, Mariah Carey secara halus mengonfirmasi bahwa Bryan Tanaka adalah pacarnya. Awalnya Mariah tak ingin membicarakan kehidupan pribadinya pada media agar jauh dari sorotan. Sampai akhirnya, Mariah Carey dan Bryan Tanaka mulai berani go public dengan mengunggah foto ciuman mereka di Instagram. 

4. Lima bulan pacaran, keduanya putus

instagram.com/mariahcarey

Pada April 2017, TMZ pertama kali melaporkan bahwa Mariah Carey memutuskan hubungan dengan Bryan Tanaka karena beberapa masalah, termasuk adanya kecemburuan dan pengeluaran. Seorang sumber mengatakan kepada People kalau Mariah ingin fokus kepada hal lain termasuk anak-anak dan musik barunya. 

5. Balikan dan mesra kembali

instagram.com/bryantanaka

Hanya berselang satu bulan setelah mengumumkan perpisahan. Mariah dan Bryan terlihat mesra lagi pada Mei 2016. Mereka terlihat makan malam bersama dan berciuman. Saat pulang pun mereka tampak bergandengan tangan dengan bahagia.

Hubungan mereka semakin kuat setelah putus dan balikan lagi. Mereka selalu merayakan hari-hari besar bersama dan mesra di dalam unggahan di media sosial. Terakhir, penyanyi dan direktur kreatif itu merayakan ulang tahun Mariah yang ke-54 dengan unggahan manis di Instagram pada Maret 2023 lalu.

6. Diduga putus setelah tak terlihat dalam tur maupun liburan bareng

usweekly.com

Sejak memulai tur 'Merry Christmas One and All!' pada pertengahan November 2023 lalu, Bryan tidak hadir dalam pertunjukan Mariah. Hal ini tentu memicu spekulasi para penggemar bahwa sang ikon pop tersebut telah berpisah dengan kekasihnya itu.

Sebuah sumber juga mengatakan kepada People, bahwa Mariah merayakan liburan di Aspen seorang diri tanpa kehadiran Bryan. Padahal pasangan sejoli ini selalu merayakan liburan musim dingin bersama ke tempat favorit mereka itu.

Itulah kisah cinta Mariah Carey dan Bryan Tanaka yang diduga putus usai 7 tahun bersama. 

IDN Media Channels

Latest from Dating