Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus dari Gerard Piqué, Ini Deretan Laki-Laki yang Dekati Shakira

Sempat tolak Tom Cruise, kini PDKT dengan Lewis Hamilton

Natasha Cecilia Anandita

Kisah cinta Shakira memang penuh lika-liku. Ia sempat berpacaran lama dengan pesepak bola Spanyol, Gerard Piqué, dan memiliki anak. Namun, pada Juni 2022 lalu keduanya memilih putus saat ketahuan bahwa Gerard berselingkuh.

Usai putus dari Gerard, Shakira terlihat mulai menjalani kehidupan asmaranya lagi. Penyanyi Kolombia itu sempat dirumorkan dekat dan menjalin kasih dengan beberapa laki-laki. Nama Tom Cruise pun sempat disebut-sebut, namun kini media luar ramai memberitakan bahwa Shakira sedang PDKT dengan pembalap Inggris, Lewis Hamilton. 

Lantas bagaimana kehidupan Asmara Shakira usai diselingkuhi dan putus dengan mantan? Berikut fakta-faktanya yang Popbela rangkum. 

1. Tetap optimis dengan kehidupan asmara

instagram.com/shakira

Pada awal tahun 2023 kemarin, Shakira membagikan pesan berupa afirmasi positif tentang kehidupannya termasuk kehidupan asmara di tahun yang baru. Dalam tulisannya itu, Shakira mengatakan untuk mencintai diri sendiri.

Dalam acara Good Morning America, penyanyi 46 tahun ini mengatakan dirinya lebih kuat sekarang dan menjadi seorang ibu telah membuatnya merasa "lengkap". Ia sangat bersyukur memiliki kedua anaknya. 

Kembali ke tulisannya di awal tahun, Shakira juga mengatakan bahwa saat di tengah patah hati pun ia akan tetap bisa mencintai lagi. Meski masih ada luka yang belum sembuh atau masih membekas, itu tak akan menghalangi dirinya untuk membuka hati bagi seseorang yang baru. 

2. Didekati oleh pelatih selancarnya, Gorka Ezkurdia

instagram.com/anunciateorlando

Setelah putus dengan Gerard, pada Desember 2022 lalu sempat beredar rumor bahwa Shakira didekati oleh pelatih selancarnya yang bernama Gorka Ezkurdia. Gorka merupakan fotografer spesialis laut dan seorang peselancar. 

Hal yang membuat rumor tersebut makin heboh adalah umur Gorka yang terbilang masih muda, yaitu 24 tahun. Keduanya bertemu saat Shakira belajar selancar dengan Gorka. Mengutip Ace Showbiz, dalam foto yang tersebar, Shakira dan Gorka menikmati keindahan pantai bersama. Kebersamaan mereka juga terlihat selama beberapa minggu sebelumnya. Namun, terungkap bahwa keduanya hanya teman dekat saja. 

3. Reunian, Shakira sempat dikira pacaran dengan Carson Daly

instagram.com/nhl

Pada Maret 2023 lalu sempat gempar juga rumor kencan Shakira dengan presenter, Carson Daly. Kala itu, keduanya bertemu di sebuah pertandingan hoki di New York. Shakira datang untuk mendukung New York Islanders. 

Shakira dan Carson mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Penggemar pun langsung berspekulasi bahwa keduanya punya hubungan lebih dari teman. Padahal fakta sebenarnya, mereka berteman selama bertahun-tahun.

Carson merupakan pendukung Shakira selama karier bermusiknya. Ia pernah menjadi VJ di acara MTV, Total Request Live, dan Shakira tampil di acara tersebut setelah perilisan albumnya barunya, Laudry Service, pada tahun 2001. 

Mereka bersatu kembali untuk musim keenam kompetisi menyanyi The Voice pada tahun 2014. Carson Daly menjadi pembawa acaranya, sementara Shakira adalah salah satu pelatih. Tak sampai di situ, Carson seringkali mewawancarai Shakira saat menjadi pembawa acara untuk program Today (NBC).

Di samping bersahabatan mereka, Carson sendiri sudah memiliki keluarga. Ia menikah dengan perempuan bernama Siri Pinter sejak tahun 2015. Pernikahan mereka dikaruniai dengan empat buah hati. 

4. Didekati Tom Cruise, Shakira justru menolak

Elle.com

Sempat ramai beberapa waktu lalu, di masa lajangnya itu, Shakira juga didekati oleh aktor Hollywood legendaris, Tom Cruise. Rumor kencan keduanya datang setelah mereka terlihat nonton Grand Prix Formula 1 di Miami. Shakira memang terlihat sangat ramah dan baik pada Tom Cruise. Hal ini membuat Tom malah salah paham.

Tom menjadi sangat tertarik dan ingin tahu lebih jauh tentang Shakira. Setelah bertemu Shakira, Tom Cruise bahkan yakin dia telah bertemu dengan calon pasangan seumur hidup. Namun, Shakira tak ingin mempermalukan Tom, ia hanya ingin berbuat baik pada siapa pun.

Ia juga menghargai Tom, tapi sama sekali tidak tertarik secara romantis dengan aktor Top Gun tersebut. Ibu dua anak ini sampai meminta Tom berhenti merayunya. Shakira mengaku sedang tidak fokus untuk kencan dengannya atau orang lain dan hanya ingin fokus pada anak-anaknya. 

5. Kini PDKT dengan Lewis Hamilton

people.com

Tak berselang lama setelah rumor kencan dengan Tom Cruise beserta penolakannya, kini Shakira justru dikabarkan sedang PDKT dengan pembalap Inggris, Lewis Hamilton. Mengutip dari People, keduanya mulai tampak lebih dekat, sedang bersenang-senang dan saling flirting. Namun, baik Shakira dan Lewis belum secara blak-blakan mengatakan hak tersebut kepada publik. 

Kabar asmara ini muncul setelah Shakira menghadiri Grand Prix F1 Spanyol di Barcelona, di mana Lewis Hamilton bertanding. Usai pertandingan, keduanya menghabiskan waktu dengan pergi makan malam dan minum bersama sekelompok teman termasuk Daniel Caesar, Fai Khadra, dan Mustafa yang berbagi foto kebersamaan tersebut ke Instagram Story-nya.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Lewis Hamilton duduk di sebelah Shakira dengan tangan melingkari pinggangnya. Sementara itu, bulan Mei lalu, dia juga terlihat bersama dengan Lewis Hamilton dan teman-temannya untuk tamasya perahu di Miami setelah menghadiri Grand Prix 2023.

Kehidupan asmara Shakira memang selalu menjadi sorotan usai berpisah dengan Gerard Piqué, dan tak sedikit laki-laki yang dirumorkan dekat dengannya. Kita doakan saja yang terbaik untuk asmaranya yang terbaru, ya! Kalau menurutmu bagaimana?

IDN Media Channels

Latest from Dating