Tutupi Anaknya Selingkuh, Shakira Dikabarkan Ribut dengan Ibu Mertua

Pertikaian ini semakin memanas

Tutupi Anaknya Selingkuh, Shakira Dikabarkan Ribut dengan Ibu Mertua

Drama perpisahan Shakira dan mantan suaminya, Gerard Piqué tak pernah benar-benar selesai. Pasalnya, baru saja kemarin Shakira menyindir sang suami lewat lagu "BZRP Music Sessions #53", kini kabar pertikaian sang penyanyi dan ibu mertuanya, Montserrat Bernabeu, mencuat ke publik. 

Perkelahian antara mertua dan menantu ini terjadi lantaran Montserrat dikabarkan menjadi "kaki tangan" dan menutupi perselingkuhan Piqué. Bahkan, beberapa sumber mengatakan bahwa Shakira dan ibu mertuanya sempat terlibat penyerangan fisik satu sama lain.

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana kejadian lengkap pertikaian antara Shakira dan ibu mertuanya, kamu bisa menyimak faktanya di bawah ini. 

1. Perselingkuhan Gerad Piqué dengan Clara Chía

Tutupi Anaknya Selingkuh, Shakira Dikabarkan Ribut dengan Ibu Mertua

Kabar perpisahan Shakira dengan pesepak bola Spanyol ini resmi diberitakan pada pertengahan 2022 lalu. Dalam pernyataan yang diberikan Shakira dan Piqué, keduanya mengaku bahwa mereka sudah tak lagi bersama. 

Perpisahan ini bermula dari perselingkuhan yang dilakukan Piqué dengan perempuan muda berusia 24 tahun bernama Clara Chía Marti. Sempat memergoki Piqué tengah bersama selingkuhannya, Shakira langsung memutuskan untuk berpisah dari suaminya itu.

Tak ada perlawanan ataupun pembelaan yang keluar dari Piqué. Laki-laki 35 tahun ini justru mengakui jika benar dirinya mempunyai hubungan gelap dengan perempuan lain dan siap berpisah dengan Shakira yang telah tinggal bersamanya selama 11 tahun.

2. Sang ibu telah mengetahui perselingkuhan itu sejak awal

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here