Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Bella Hadid dan Adan Banuelos, Pacaran dengan Cowboy!

Rela pindah ke Texas untuk lebih dekat

Natasha Cecilia Anandita

Hampir tunangan dengan direktur seni, Marc Kalman, Bella Hadid kini sudah memiliki kekasih baru. Usai putus dengan Marc pada 2023 lalu, kini supermodel tersebut berpacaran dengan seorang cowboy bernama Adan Banuelos. 

Bella bahkan pindah ke Texas—tapi tidak tinggal bersama—supaya bisa lebih dekat dengan kekasihnya itu. Pasangan ini pertama kali dirumorkan pacaran pada Oktober 2023 lalu. Berikut kisah cinta Bella Hadid dan Adan Banuelos yang ternyata pelatih berkudanya. 

1. Dirumorkan pacaran pada Oktober 2023

tmz.com

Bella Hadid dan Adan Banuelos pertama kali dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis pada Oktober 2023. Pada tanggal 17 Oktober 2023, media TMZ mengunggah foto-foto keduanya berpegangan tangan dan berciuman. Para sumber mengatakan bahwa pasangan ini tampak sangat bahagia bersama.

Bella mulai pamer bahwa dirinya sudah memiliki kekasih pada Januari 2024. Saat itu, model 27 tahun ini membagikan serangkaian foto ke akun Instagram-nya setelah kompetisi berkuda. Dalam salah satu foto, sang model bergandengan tangan dengan seorang laki-laki misterius yang diduga adalah Adan.

2. Go public saat valentine

people.com

Bella dan Adan mulai go public pada Februari 2024 saat momen Valentine. Bella mengunggah foto dirinya dan Adan di Instagram Story. Foto tersebut menunjukkan Adan sedang menunggang kuda, sementara Bella berdiri di pagar di sampingnya dengan caption "My Valentine". Bella kemudian mengunggah lagi foto bersama sang kekasih yang sedang berciuman manis. 

3. Adan adalah pelatih berkudanya Bella

instagram.com/bellahadid

Mengutip Elle, masih belum diketahui awal mula pertemuan mereka, tetapi Adan Banuelos memang pelatih berkuda Bella Hadid. Dalam sebuah unggahan di Instagram pada 23 Januari 2024, Adan Banuelos membagikan video Bella Hadid dan kudanya yang sedang beraksi. Di akhir video, terdapat beberapa foto mereka yang tersenyum dan saling menatap mata satu sama lain sebelum berpelukan.

"Bangga dengan gadis kami ✨ Bella dan #MetallicTito membawa pulang posisi ke-3 di pertunjukan pertama mereka! Tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk duo ini," tulis Adan dalam caption.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh ibu Bella Hadid, Yolanda Hadid, yang mengomentari unggahan tersebut dengan mengatakan kalau ia sangat bangga dengan anak perempuan dan pelatihnya.

"Sangat bangga dengan anak perempuanku dan pelatihnya 😜, perjalanan yang luar biasa!" tulis Yolanda Hadid di kolom komentar.

4. Pasangan Libra dan Aries yang berbeda 7 tahun

instagram.com/kengimodellife

Bella dan Adan merupakan pasangan yang berbeda 7 tahun. Adan lahir pada 8 April 1989, sementara Bella lahir pada 9 Oktober 1996. Mereka adalah pasangan zodiak Aries dan Libra, sesuai dengan tanggal lahir mereka. Menurut AstroTwins, Libra dan Aries dapat menjadi pasangan astrologi yang berapi-api. Keduanya mungkin berlawanan, tapi bisa cocok dan melengkapi satu sama lain.

5. Kisah romantic comedy antara supermodel dan cowboy

instagram.com/bellahadid

Jalinan asmara Bella dan Adan disebut-sebut sebagai film atau drama rom-com. Bella Hadid merupakan supermodel populer. Adan Banuelos sendiri adalah seorang cowboy dan pelatih berkuda berdarah Meksiko-Amerika. Darah cowboy Adan mengalir dari ayahnya, Ascencion Banuelos, yang juga merupakan seorang cowboy terkenal dan terhormat.

Bucin banget, pada 26 Maret 2024 lalu, Bella Hadid mengunggah sebuah unggahan di Instagram dan menulis kalau dia adalah penggemar nomor satu sang kekasih yang menjadi pemimpin dari fan club Adan.

6. Pindah ke Texas demi sang kekasih

elle.com/getty

Mengutip dari Us Weekly, adik dari Gigi Hadid itu dikabarkan sudah pindah untuk tinggal di Texas. Walau tak secara resmi tinggal bersama, keduanya sering menginap di rumah masing-masing. Bella rela pindah ke Texas agar bisa lebih dekat dengan kekasihnya itu. 

"Bella pindah ke Texas untuk lebih dekat dengannya (Adan)," kata sebuah sumber. 

"Bella telah memasuki era baru dalam hidupnya, semua berkat Adan," tambahnya.

Keluarga Bella juga sangat mendukung hubungan mereka.

"Dia sangat senang dengan Adan, dan mereka memiliki banyak kesamaan. Gigi dan Yolanda berpikir bahwa Bella akhirnya bertemu dengan pasangannya yang sempurna," lanjut sang sumber.

Itulah kisah cinta Bella Hadid dan Adan Banuelos yang baru go public beberapa bulan lalu. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating