Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dinner Bareng, 5 Fakta Hubungan Shakira dan Aktor Lucien Laviscount

Berteman usai kerja bareng

Natasha Cecilia Anandita

Usai cerai dari Gerard Pique, Shakira dirumorkan sudah menemukan tambatan hati yang baru. Rumor tersebut beredar setelah penyanyi asal Kolombia ini makan malam bersama dengan aktor Emily in Paris, Lucien Laviscount, pada Selasa (26/3/2024) malam di New York City.

Lucien juga terlihat mendukung Shakira yang tampil di Times Square. Sebelum dinner romantis itu, keduanya memang sudah kenal karena terlibat proyek bareng. Lucien merupakan model video klip Shakira untuk lagunya, "Puntería". 

Berikut fakta hubungan Shakira dan Lucien Laviscount saat ini melansir dari beberapa sumber.

1. Lucien temani Shakira manggung

instagram.com/cosmopolitan_es

Pada Selasa (26/3/2024) malam, Lucien terlihat menemani dan memberikan dukungan kepada Shakira yang tampil di Times Square. Keduanya berfoto bersama di belakang panggung. Shakira sendiri tampil di hadapan puluhan ribu orang untuk membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Las Mujeres Ya No Lloran.

2. Makan malam bersama

tmz.com

Usai temani manggung, Shakira dan Lucien Laviscount terlihat keluar untuk makan malam di New York. Mereka difoto paparazi sedang jalan bersama dengan pakaian serba hitam. Keduanya menikmati makan malam di sebuah restoran Italia, Carbone.

3. Naik mobil bareng

instagram.com/shakira

Berdasarkan foto-foto yang beredar, dua artis ini juga terlihat menggunakan mobil yang sama. Walau keduanya berbarengan, tapi belum ada tanda-tanda PDA atau kemesraan di antara mereka.

4. Kolaborasi di lagu baru, Lucien jadi model video klip

instagram.com/shakira

Shakira dan Lucien sendiri sempat bekerja bareng untuk lagu terbaru Shakira yang berjudul "Puntería". Lucien dipilih sebagai model video klipnya dan berakting sebagai kekasih Shakira. Keduanya membagikan pemotretan untuk video klip tersebut di Instagram dengan pose yang mesra.

"Puntería" yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi “aim”, merupakan lagu tentang seorang kekasih yang tahu bagaimana cara menyenangkan pasangannya. Lagu ini dirilis pada 22 Maret 2024 bersamaan dengan Las Mujeres, album studio ke-12 sang penyanyi.

5. Shakira masih belum siap jalin hubungan

instagram.com/shakira

Nama Lucien Laviscount bukan yang pertama terlibat rumor kencan dengan Shakira pasca perceraiannya. Beberapa nama sempat dirumorkan menjadi pacar dari penyanyi 47 tahun ini. Namun, ia tak memberikan konfirmasi apa pun tentang rumor tersebut.

Lucien mungkin adalah rekan kerja sekaligus teman baru untuk Shakira, tapi tak ada yang tak mungkin kalau mereka bisa menjadi pasangan. Terlepas dari rumor-rumor kencannya, Us Weekly melaporkan bahwa Shakira belum siap untuk menjalin hubungan. Namun, sebuah sumber mengatakan kepada media tersebut bahwa dia sangat terbuka untuk kencan kasual.

Itulah fakta hubungan Shakira dan Lucien Laviscount yang dirumorkan pacaran.

IDN Media Channels

Latest from Dating