Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biodata dan Profil Louis Partridge, Pacar Baru Olivia Rodrigo

Merupakan pacar suportif

Natasha Cecilia Anandita

Louis Partridge dan Olivia Rodrigo mulai terang-terangan mengumbar kemesraan mereka. Terbaru, pasangan muda ini dipotret berciuman dan bermesraan di New York City, yang seakan mengonfirmasi rumor hubungan romantis di antara mereka. 

Sama-sama artis muda bertalenta, Louis dan Olivia pun menjadi pasangan yang sangat didukung netizen. Louis sendiri semakin naik daun setelah perannya di series Enola Holmes. Aktor asal Inggris ini menarik perhatian publik karena akting serta wajahnya yang menawan. Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, berikut biodata dan profil Louis Partridge, pacar baru Olivia Rodrigo. 

1. Biodata singkat Louis Partridge

instagram.com/louispartridge_
  • Nama lengkap: Louis Patrick James Partridge
  • Nama panggung/panggilan: Louis Partridge
  • Tempat tanggal lahir: Wandsworth, London, Inggris, 3 Juni 2003
  • Orangtua: James dan Liz Partridge
  • Zodiak: Gemini
  • Pekerjaan: Aktor dan model

2. Anak tengah dari tiga bersaudara

instagram.com/louispartridge_

Tidak seperti Olivia Rodrigo yang merupakan anak tunggal, Louis Partridge memiliki dua saudara kandung. Ia adalah anak tengah dan laki-laki satu-satunya yang diapit satu orang kakak perempuan dan seorang adik perempuan.

Louis bukan lahir dari keluarga yang terjun di dunia hiburan, namun semua keluarganya mendukung kariernya sebagai aktor. Dalam wawancara dengan Glass Magazine, aktor 20 tahun itu mengatakan bahwa ayahnya selalu ingin menjadi seorang aktor, jadi terkadang ia merasa seperti ayahnya hidup melalui dirinya.

Ia juga dilaporkan merupakan keturunan Welsh dari pihak ibunya. Dalam wawancara dengan The Face pada tahun 2022, Louis bercerita kalau keluarganya selalu membuatnya tetap rendah hati.

3. Olivia Rodrigo bukan cinta pertamanya

people.com

Olivia bukanlah orang pertama yang diketahui pernah memenangkan hati Louis. Model Prada ini sempat dikaitkan dengan aktris Sydney Chandler, yang merupakan putri Kyle Chandler. Keduanya dikabarkan cinlok setelah bekerja sama dalam series Pistol.

Keduanya diyakini berkencan pada Mei 2022, ketika Louis mengatakan kepada The Face bahwa dia berkencan dengan seseorang. Ia menggambarkannya sebagai mantan teman yang menjadi pacar dalam bisnis.

Pada bulan yang sama, keduanya terlihat dekat saat menghadiri pemutaran perdana serial mereka. Louis kemudian menemani Sydney ke pemutaran perdana Festival Film Venesia untuk filmnya yang berjudul Don't Worry Darling pada bulan September 2022. Keduaya juga menghadiri 2022 Fashion Awards pada bulan Desember tahun itu.

4. Mulai dekat dengan Olivia pada Halloween 2023 kemarin

people.com

Kedekatan Louis dan Olivia mulai tercium sejak mereka diketahui pergi liburan bareng ke London bersama sahabat Olivia, Canon Gray, pada Oktober 2023 lalu. Dalam foto-foto yang diambil oleh penggemar dan dibagikan di media sosial, keduanya tampak berjalan ke sebuah tempat bersama. Louis dan Olivia juga berpelukan dengan lengan keduanya melingkari pinggang satu sama lain.

5. Bermesraan di depan umum, Louis dan Olivia konfirmasi pacaran

people.com

Terbaru, Louis dan Olivia terlihat jalan bersama di New York City. Pasangan aktor dan penyanyi tersebut difoto sedang berciuman dan saling membelai satu sama lain pada hari Rabu (13/12/2023) lalu. Tampaknya pasangan tersebut mengonfirmasi hubungan mereka setelah rumor kencannya muncul pertama kali pada bulan Oktober 2023.

6. Pacar suportif untuk Olivia

tmz.com

Media luar negeri juga mengabarkan kalau Louis merupakan sosok pacar yang suportif untuk Olivia. Sejak kabar hubungan mereka merebak, Louis terlihat mendukung Olivia di beberapa kesempatan saat Olivia bekerja.

Pada awal Desember 2023 lalu, para penggemar melihat Louis berdiri di samping teman dekat Olivia, Conan Gray dan Madison Hu, dan menyemangati pelantun lagu "Get Him Back!" itu di acara Jingle Ball iHeartRadio Z100.

Beberapa hari kemudian, Louis menghadiri afterparty untuk acara Saturday Night Live setelah penampilan Olivia di acara tersebut sebagai bintang tamu. Menurut Just Jared, keduanya terlihat meninggalkan pesta bersama di mobil yang sama.

Itulah biodata dan profil Louis Partridge, pacar baru Olivia Rodrigo. Kita doakan semoga keduanya langgeng dan bahagia terus, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating