Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Ide Seru untuk Merayakan Ulang Tahun Pasangan Zodiak Aries

Ada yang bisa dilakukan di rumah, lho!

Dina Lathifa

Punya pasangan berzodiak Aries? Maka bulan ini adalah bulan ulang tahunnya! Mungkin kamu sudah menyiapkan kejutan spesial dan berbagai kegiatan menyenangkan untuk merayakan hari kelahirannya.

Namun jika belum punya dan membutuhkan ide secepat mungkin, jangan khawatir, Bela! Melansir dari Elite Daily, ada segudang ide kejutan dan kegiatan yang dapat kamu lakukan untuk pasangan Aries-mu di hari ulang tahunnya! Pastinya, cocok dengan kepribadian serta kesukaannya. Apa saja?

1. Rock climbing di tempat fitness atau lapangan tertentu

Instagram.com/Josh Sorenson

Ide kegiatan pertama yang dapat kamu lakukan bersama pasangan Aries di hari ulang tahunnya adalah rock climbing. Oh, pasanganmu pasti akan sangat menyukainya. Ia akan menikmati tantangan mendaki untuk mencapai puncak dinding dengan menemukan batu yang tepat untuk berpijak maupun bertahan. Kemungkinan besar, ini akan menjadi kegiatan rutinnya bersamamu setiap bulan atau setiap minggunya.

2. Bermain menemukan harta karun

Pexels.com/Daria Shetsova

Sebagai zodiak pertama dalam astrologi, Aries memiliki sifat senang menjadi pemimpin dan memiliki tekad yang kuat. Berdasarkan kepribadiannya ini, nggak heran kalau pasangan Ariesmu senang bermain memecahkan teka-teki untuk menemukan sesuatu. Karena itu, kamu bisa merencanakan perburuan harta karun untuknya di hari ulang tahunnya. Nggak perlu ke luar rumah, kamu bisa melakukannya di dalam rumah. Pastikan kamu melibatkan hal-hal favoritnya, serta menyiapkan hadiah spesial sebagai harta karun untuknya.

3. Malam bowling bersama teman-temannya

Pexels.com/Matthias Zomer

Aries memiliki jiwa kompetitif yang tinggi. Zodiak ini akan selalu berusaha menang di segala situasi. Namun, bukan berarti ia nggak dapat bersenang-senang! Karena itu, kegiatan seru yang dapat kamu berikan sebagai kejutan di ulang tahunnya adalah main bowling bersama teman-temannya.

4. Menyewa caravan di akhir pekan

Pexels.com/Picjumbo.com

Ada kalanya pasangan Aries ingin merayakan ulang tahunnya selama seminggu penuh. Kalau seperti ini, kamu dapat menyewa caravan dan berkemah di pinggir kota bersamanya. Alternatif lainnya, kamu dapat berkeliling kota dengan mobil tersebut dan memarkirkannya di taman nasional yang memperbolehkan berkemah. Seru, bukan?

5. Piknik di luar ruangan

Pexels.com/Subodh Bajpai

Nggak ada ide ulang tahun yang lebih berkesan selain mengadakan piknik di luar ruangan. Kamu bisa mengundang teman-teman kalian, atau sederhananya cukup berdua saja untuk suasana yang lebih romantis. Cari tempat piknik yang kalian sukai dan bawa makanan serta minuman favorit.

6. Belajar tantangan tarian TikTok

Pexels.com/Freestocks.org

TikTok sedang menjadi aplikasi hits di masa kini. Banyak orang keranjingan melakukan tantangan tarian di aplikasi tersebut. Pasanganmu ikut hype TikTok? Kalau begitu, habiskan hari ulang tahunnya dengan belajar dan menyelesaikan tantangan tarian TikTok ini bersamanya! Dia pasti senang karena kamu mau menemaninya melakukan berbagai macam tantangan TikTok bersamanya!

7. Movie marathon

Pexels.com/JESHOOTS.com

Kalau pasangan gemar nonton film atau tv series, habiskan hari ulang tahunnya dengan mengadakan movie marathon. Buat daftar film untuk ditonton bersama, bisa film favoritnya atau film yang berkesan bagi kalian berdua.

8. Menikmati spa bersama pasangan

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sejatinya, Aries menyukai kegiatan yang membuat ia merasa lebih dekat dengan pasangannya. Jadi, membawanya ke salon dan spa untuk menikmati perawatan diri akan menjadi hadiah yang spesial untuknya. Jika ingin semakin spesial, reservasi perawatan mulai dari kepala sampai kaki untuk kamu dan pasangan.

9. Bermain di Barcade

Pexels.com/Mikechie Esparagoza

Zodiak Aries kurang bertahap dalam melakukan sesuatu secara mendadak. Karena itu, ia menyukai datang ke barcade: Bar yang juga menyediakan mainan layaknya arcade. Pastinya, pasangan akan mengincar permainan claw machine!

10. Kencan romantis namun humoris

Pexels.com/Leah Kelley

Faktanya, pasangan Aries menyukai film komedi-romantis yang penuh dengan rayuan gombal. Kamu dapat menjadikan informasi ini sebagai inspirasi untuk hadiah ulang tahunnya, yakni merencanakan kencan yang mirip seperti adegan film yang ia tonton. Pasanganmu pasti akan terharu dengan kejutanmu ini.

11. Bermain di taman trampolin

Pexels.com/Roberto Nickson

Aries penuh energi dan semangat, itu benar. Kalau begitu, kamu bisa membawanya ke taman bermain trampolin sebagai hadiah hari ulang tahunnya. Jadi, ia dapat mengeluarkan energinya untuk loncat, salto, dan mengekspresikan semangat mudanya di tempat itu. Jangan lupa mengabadikan momen berharga ini!

12. Wisata kuliner bersama pasangan

Pexels.com/Andie Venzl

Bawa pasangan Aries untuk wisata kuliner seharian di hari ulang tahunnya. Kunjungi restoran favorit kalian, atau ke tempat makan yang belum pernah kalian datangi sebelumnya. Nggak ada yang lebih menyenangkan dan mengenyangkan selain wisata kuliner di kota sendiri!

Itulah daftar ide kegiatan dan kejutan yang dapat kamu lakukan bersama pasangan Aries di hari ulang tahunnya. Ada beberapa ide yang dapat kamu lakukan di rumah saja jika kalian berdua nggak bisa ke luar ruangan. Meski nampaknya sederhana, tetap akan berkesan karena kamu merencanakan acara ini spesial untuknya.

IDN Media Channels

Latest from Dating