Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

14 Artis Mantan Pacar Chris Evans, Sekarang Lagi Fokus Cari Jodoh!

Siapa, ya, yang akan jadi pelabuhan terakhir Captain America

Andhina Effendi

Chris Evans baru-baru ini mengungkapkan dirinya sedang fokus cari jodoh. Bukan sekadar pacar, dia menginginkan seseorang yang bisa menjadi pasangan hidupnya.

"Aku sedang fokus mencari pasangan, kamu tahu, seseorang yang untuk hidup bersama. Aku sedang mencari seseorang yang bisa aku ajak menghabiskan hidup bersama," ujarnya dalam sebuah wawancara saat mempromosikan film terbarunya di Netflix, The Gray Man.

Aktor berusia 41 tahun itu juga pernah mengungkapkan keinginannya berkeluarga dan memiliki anak, saat diwawancara Men's Journal tahun 2019 lalu.

Hmm.. siapa, ya, kira-kira yang akan jadi pelabuhan terakhir bagi Chris Evans? Sebelumnya, simak dulu sederetan selebriti yang pernah dekat dengannya dan juga pernah jadi pacarnya.

1. Kate Bosworth sempat dekat dengan Chris Evans gara-gara main bareng di film drama The Newcomers pada tahun 2000.

Hollywoodreporter.com

2. Jauh sebelum Jessica Biel menikah dengan Justin Timberlake, ternyata Jessica pernah pacaran sama Chris Evans di tahun 2001. Sempat main bareng di film Cellular dan London, hubungan mereka terpaksa kandas di tahun 2006.

kjrh.com

3. Putus dari Jessica Biel, Chris sempat digosipkan punya hubungan khusus dengan supermodel Gisele Bundchen. Tapi kabar itu ditepis oleh Gisele, tuh!

Insider.com

4. Pada 2007, Chris tertangkap paparazzi sedang bermesraan dengan aktris Emmy Rossum di sebuah bar di Hollywood. Namun perwakilan Emmy membantah kabar itu dan mengatakan mereka cuma berteman.

Empire.com

5. Di tahun yang sama, Chris datang bersama aktris Christina Ricci ke acara Met Gala. Mereka pun sempat digosipkan pacaran, namun tak ada yang tahu pasti kapan hubungan mereka bermula dan berakhir.

pinterest.com

6. Tahun 2008, Chris sempat terlihat jalan bareng model asal Kuba, Vida Guerra. Banyak yang mengira Chris dan Vida pacaran, tapi keduanya tak pernah mengonfirmasi kabar tersebut.

Bossip.com

7. New York Post sempat menyebut Chris dan Kristin Cavallari punya hubungan khusus, sejak mereka terlihat bersama pada Oktober 2008. Namun Kristin menyebut mereka hanya berteman.

Variety.com

8. Aktris Amy Smart terlihat jalan bareng Chris Evans di London pada 2010. Keduanya sempat digosipkan dekat, namun lagi-lagi tak ada konfirmasi dari pihak Chris maupun Amy.

Celebritynetworth.com

9. Bintang Glee Dianna Agron juga pernah dekat, nih, dengan Chris. Keduanya berpacaran setelah Dianna putus dari lawan mainnya di film I Am Number Four, Alex Pettyfer, pada 2011.

bestofcomicbooks.com

10. Nggak lama putus dari Dianna, Chris terlihat mesra dengan bintang Twilight, Ashley Greene. Namun keduanya tidak pernah mengumumkan kalau mereka pacaran.

Mensjournal.com

11. Chris tak pernah menutupi kalau dia ngefans berat sama aktris Sandra Bullock. Meski Sandra jauh lebih tua, keduanya sempat terlihat mesra di acara Vanity Fair pada 2012 lalu.

Starschanges.com

12. Di tahun 2015, Chris dan Lily Collins terlihat dekat saat menghadiri Oscars afterparty. Mereka bahkan sempat tertangkap kamera paparazzi sedang menikmati makan malam romantis di Los Angeles. Sayang, hanya dalam hitungan bulan, hubungan mereka harus berakhir.

abcnews.com

13. Chris sebenarnya sempat menjalin hubungan putus sambung dengan aktris Minka Kelly. Dekat sejak 2007, mereka sempat balikan pada 2012, lalu putus lagi di tahun 2013. Pada 2015, mereka katanya balikan lagi. Tapi lagi-lagi, hubungan mereka pun harus kandas.

Insider.com

14. Sama-sama membintangi film Gifted di tahun 2016, Chris jadi dekat dengan aktris Jenny Slate. Mereka kemudian sempat break pada 2017, lalu balik lagi di akhir tahun tersebut. Namun sayangnya mereka benar-benar putus pada tahun Maret 2018.

Eonline.com

Itulah deretan selebriti perempuan yang pernah dekat dengan Chris Evans. Kalau dengan Lily James, kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah mereka benar-benar pacaran atau sekadar fling, ya?

IDN Media Channels

Latest from Dating