Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Jelas, Ini Fakta Katy Louise yang Diduga Pacar Song Joong Ki

Song Joong Ki pernah membawa kekasihnya kondangan

Anatasia Anjani

Aktor Song Joong Ki kembali menghebohkan warganet, setelah dirinya mengumumkan berkencan dengan seseorang berkewarganegaraan Inggris. Ia mengatakan langsung kepada media News 1. Selain itu, disebut jika sosok kekasihnya berasal dari kalangan non-selebriti. 

Akan tetapi menurut informasi terbaru berdasarkan pengamatan beberapa sumber, kekasih Song Joong Ki adalah mantan aktris Inggris bernama Katy Louise. 

Simak faktanya berikut ini:

1. Sosok Katy Louise Sanders

imdb.com

Beberapa warganet mengklaim bahwa sosok kekasih Song Joong Ki adalah aktris, Katy Louise Sanders. Ia merupakan perempuan kelahiran Inggris tahun 1984.

Ayahnya berasal dari Inggris, sedangkan ibunya berasal dari Kolombia. Ia merupakan lulusan kampus Bocconi dan satu tahun lebih tua dari Song Joong Ki. 

Katy juga menghabiskan masa kecilnya di London dan Italia. Katy memulai berakting di tahun 2002 dan terakhir kali bermain film di tahun 2018.

Saat ini kesibukannya adalah berprofesi sebagai tutor bahasa Inggris setelah berhenti berakting. 

2. Song Joong Ki menyebut kekasihnya di 2022 APAN STAR AWARDS

Berbagai sumber

Di tahun 2022 ini, Song Joong Ki memenangkan penghargaan daesang di APAN STAR AWARDS. Dalam pidatonya, ia mengucapkan terima kasih dan menyebut beberapa nama. 

"Terima kasih Katy tersayang, Nala, Maya, dan Anthes," ucap bintang Reborn Rich tersebut. 

Diketahui, Nala, Maya, dan Anthes adalah anjing yang mereka pelihara.

3. Agensi tidak merespons dengan jelas

Soompi

Saat dihubungi oleh Herald POP untuk mengungkapkan siapa sosok kekasihnya, agensi HighZium tidak merespons dengan jelas. 

"Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun selain fakta mereka berkencan. Kami memohon pengertian para penggemar," ujar HighZium. 

4. Sempat diajak kondangan oleh Song Joong Ki

Twitter/ kdrama_menfess

Song Joong Ki memang menggandeng kekasihnya untuk menemani dirinya saat jumpa pers di Singapura. Selain itu keduanya juga pernah menghadiri acara pesta pernikahan di Bali. 

Menurut laporan Edaily, pada Sabtu (17/12/2022) lalu, ia kembali membawa kekasihnya menghadiri pesta pernikahan pegolf, Im Sungjae. 

Di pesta itu, Song Joong Ki menunjukkan kasih sayangnya dengan menjaga sang pacar di pesta. Saat ada tamu yang mengenalinya, Song Joong Ki meminta mereka untuk tidak berfoto bersama karena pacarnya bukan berasal dari kalangan selebriti

Wah, jadi bagaimana, menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating