Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

2 Tahun Pacaran, Ini Kisah Cinta Teuku Rassya dan Cleantha Islan

Dihujat sampai didoakan menikah

Adinda Tasya Mutiara

Hubungan asmara pasangan selebriti selalu saja menarik perhatian banyak orang. Tak terkecuali putra sulung Tamara Bleszynski, Teuku Rassya, yang diketahui telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun dengan seorang perempuan bernama Cleantha Islan.

Walaupun hubungan pasangan muda ini sudah menginjak 2 tahun, namun Rassya dan Cleantha jarang sekali mengekspos momen kebersamaan mereka. Tak heran, jika keduanya sedang membagikan kemesraan, seketika hal itu langsung jadi sorotan netizen.

Nah, kali ini Popbela akan membagikan kisah cinta dari Teuku Rassya dan Cleantha Islan. Penasaran kan? Simak di bawah ini, ya.

1. Dua tahun pacaran

Instagram.com/teukurassya

Diketahui dari postingan Instagram pribadi Teuku Rassya pada 22 Oktober 2022 lalu, ternyata hubungannya dengan Cleantha Islan sudah menginjak 2 tahun, lho. Dalam foto itu, mereka terlihat sedang dinner romantis berdua merayakan hari anniversary.

2. Pernah dihujat netizen

Instagram.com/cleanthaislan

Sudah dua tahun bersama, hubungan Rassya dan Cleantha nggak selalu berjalan dengan baik. Di awal mereka go public soal hubungan cintanya, Cleantha sempat dihujat karena dinilai punya wajah yang terlihat lebih tua dari Rassya. Netizen menilai ia tidak cocok dengan paras Rassya yang baby face.

Padahal jika dilihat dari usianya, Cleantha nyatanya berumur 22 tahun, yang mana lebih muda dari Rassya yang sudah menginjak 23 tahun.

3. Serasi dan romantis

Instagram.com/cleanthaislan

Nggak peduli dengan hujatan netizen, Rassya dan Cleantha tetap terus menjalani hubungan mereka serta sering tampil serasi nan romantis. Keduanya terlihat sering mengenakan pakaian senada serta selalu meluangkan waktu untuk kencan bersama di tengah kesibukan mereka.,

4. Didoakan naik pelaminan

Instagram.com/teukurassya

Pernah dihujat netizen sebelumnya, kini hubungan Rassya dan Cleantha perlahan mendapatkan respons baik dari netizen. Setiap kali mereka mengunggah foto bersama, netizen sekarang sudah memuji dan mendoakan hubungan mereka agar segera naik pelaminan.

5. Kedua orangtua saling mengenal

Instagram.com/teukurassya

Tampaknya pasangan ini memiliki rencana serius dengan hubungan mereka. Baik Rassya ataupun Cleantha sudah saling mengenalkan pasangannya kepada kedua orangtua masing-masing. Bahkan, kedua keluarga mereka sudah saling bertemu dan secara tidak langsung lampu hijau sudah mereka dapatkan, lho.

6. Hadir di setiap momen penting

Instagram.com/teukurassya

Cleantha sering sekali menemani Rassya menghadiri sejumlah momen penting. Tidak hanya acara keluarga saja, terkadang Cleantha juga menemani Rassya di acara penting, seperti Gala Premiere film, perayaan ulang tahun, menghadiri undangan pernikahan, dan lainnya. Begitu pun sebaliknya, Rassya juga selalu menemani Cleantha di setiap momen berharganya. Romantis banget, ya!

Well, itu dia kisah cinta dari pasangan Teuku Rassya dan Cleantha Islan. Kita doakan hubungan mereka selalu baik-baik saja, ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating