Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Kylie Jenner & Timothée Chalamet, Dirumorkan Tengah Hamil!

Mereka sempat diisukan putus

Adinda Tasya Mutiara

Hubungan asmara Kylie Jenner dan Timothée Chalamet kembali menjadi pusat perhatian publik. Setelah setahun bersama, Kylie dirumorkan tengah mengandung anak dari bintang film Wonka  tersebut. Kabar ini pertama kali muncul dari komedian ternama asal Amerika Serikat, Daniel Tosh, yang mengungkapkan Kylie tengah hamil anak Timothée dalam podcast pribadinya pada Selasa (2/4/2024).

Sebelumnya, Kylie dan Timothée sempat merahasiakan hubungan mereka hingga akhirnya terungkap publik saat menghadiri tur konser Beyoncé. Bahkan, keduanya juga ketahuan berciuman mesra dalam konser tersebut yang berhasil membuat penggemar kaget.

Lantas, seperti apa kisah cinta Kylie Jenner dan Timothée Chalamet? Yuk, simak informasi detailnya berikut ini.

1. Pertama kali bertemu di Paris Fashion Week 2023

Harpersbazaar.com

Kylie Jenner dan Timothée Chalamet pertama kali bertemu pada 23 Januari 2023. Pada saat itu, mereka sedang menghadiri acara Jean Paul Gaultier di Paris Fashion Week secara masing-masing. Di akhir acara, Kylie dan Timothée terlihat berinteraksi dengan cukup mesra yang membuat publik sudah menduga mereka sedang berada dalam status pendekatan.

Dua bulan kemudian, Kylie dan Timothée dikabarkan makan malam bersama di salah satu klub West Hollywood, California. Tak hanya berdua, mereka pergi bersama Kendall Jenner dan Bad Bunny.

2. Rumor kencan beredar

Uswekkly.com/Getty

Beberapa waktu kemudian, founder Kylie Cosmetics dan bintang film Wonka ini mulai dirumorkan menjalin hubungan asmara setelah akun gosip selebriti Hollywood, DeuxMoi, mengunggah pesan dari beberapa sumber anonim. Salah satu sumber tersebut mengatakan bahwa Kylie sudah berpacaran secara diam-diam dengan Timothée sejak Januari 2023, setelah perempuan kelahiran 1997 itu berpisah dari Travis Scott.

3. Sempat dikabarkan putus

sheknows.com/Gotham/GC Images

Majalah Life & Style melaporkan hubungan asmara Kylie dan Timothée telah kandas. Namun, beberapa jam setelah berita tersebut muncul, TMZ memberikan informasi yang sebaliknya. TMZ membantah putusnya hubungan mereka dengan mengatakan bahwa Kylie dan Timothée masih berhubungan meski keduanya tidak pernah terlihat bersama di depan publik.

4. Memutuskan jalani asmara tertutup

Glamourmagazine.co.uk

Melansir Us Weekly, sumber anonim kembali mengungkapan bahwa mereka memilih untuk menjalani hubungan asmara yang bersifat pribadi, namun sederhana. Kylie dan Timothée berada dalam lingkaran pertemanan yang sama, sehingga komunikasi mereka berlangsung dengan sangat baik. 

Sejak awal berpacaran, mereka sepakat untuk saling mengerti satu sama lain untuk tidak terlalu sering menghabiskan waktu bersama karena memiliki jadwal yang sangat sibuk sebagai seorang public figure.

5. Kylie dan Timothée mulai go public

Usmagazine.com

Pada September 2023, Kylie dan Timothée sudah mulai go public dengan tampil bersama untuk pertama kalinya di konser tur Beyoncé, Renaissance World Tour. Dalam video yang dibagikan platform X oleh anonim yang diduga sebagai penonton konser, Kylie dan Timothée terlihat melakukan banyak interaksi manis di balkon pribadi yang sudah disewa. Tak hanya itu, dalam foto-foto yang dipublikasikan TMZ, keduanya terlihat bermesraan penuh selama pertunjukan berlangsung.

6. Kylie dirumorkan mengandung anak Timothée

Yahoo.com

Usai satu tahun berpacaran, Kylie dirumorkan tengah mengandung anak Timothée. Kabar tersebut muncul dari komedian asal Amerika Serikat, Daniel Tosh dalam podcast pribadinya berjudul Tosh Show pada Selasa (2/4/2024).

Daniel menceritakan bahwa informasi Kylie hamil anak Timothée pertama kali didapatkan dari seorang pedagang kelontong yang mengatakan telah ada syuting series Keeping Up With the Kardashian (KUWTK) di tokonya di kawasan Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Kemudian, Daniel mengaku jika syuting The Kardashians di toko kelontong tersebut menyelipkan pengakuan Kylie. Sang pedagang mengatakan bahwa Kylie mengaku hamil anak Timothée.

“Kylie mengungkapkan kalau dia hamil anak Timothée,” ucap sang pedagang.

Namun, US Weekly dan TMZ melaporkan jika pengakuan Daniel Tosh itu keliru. Kylie sedang tidak hamil anak Timothée. Mereka memang masih bungkam soal rumor yang sedang beredar, namun laporan kedua media tersebut dianggap mewakili penjelasan keduanya.

Itulah kisah cinta Kylie Jenner dan Timothée Chalamet. Semoga hubungan mereka bahagia selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating