Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kepergok Jalan Bareng, Ini Fakta di Balik Kedekatan El Rumi & Eca Aura

Memiliki perbedaan keyakinan

Adinda Tasya Mutiara

Kisah asmara para selebriti Indonesia sangat mencuri perhatian publik. Terbaru, El Rumi dikabarkan menjalin hubungan dengan Eca Japasal atau yang akrab disapa Eca Aura. Kedekatan mereka berhembus usai keduanya tampil dalam acara yang sama berjudul Main Hakim Sendiri.

Tak hanya itu, El Rumi dan Eca Aura juga terciduk menonton konser Bruno Mars di area Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand. Interaksi mereka pun terlihat sangat menggemaskan karena kedapatan saling berbicara dan merangkul.

Berikut momen kedekatan El Rumi dan Eca Aura yang malu-malu, namun romantis. Check it out!

1. Diisukan dengan orang berbeda

Instagram.com/elsaajapasal, elelrumi

Sebelumnya, El Rumi digosipkan dekat dengan Fuji akibat perjodohan netizen. Sedangkan, Eca Aura pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Alam Ganjar. Namun, secara tak terduga kini justru mereka yang diduga sedang berkencan diam-diam.

2. Awal mula diduga pacaran

Instagram.com/elsaajapasal, elelrumi

Kedekatan El Rumi dan Eca diawali dari sebuah konten YouTube, ketika perempuan kelahiran 2001 itu mengaku di depan Maia Estianty kalau dirinya bersedia dijodohkan dengan El Rumi. Tak lama kemudian, El dan Eca dipertemukan dalam sebuah program televisi berjudul Main Hakim Sendiri.

3. Kedekatan yang semakin terlihat

Instagram.com/alghazali7

Setelah tampil bersama di program televisi, El Rumi dan Eca perlahan mulai menunjukkan kedekatan mereka secara tersembunyi agar tidak membuat publik curiga. Ternyata, El dan Eca kepergok beberapa kali menghabiskan waktu bereng. Sebelumnya, mereka juga sering membuat konten TikTok selayaknya pasangan muda melakukan PDKT.

4. Nonton konser Bruno Mars

TikTok/elsaelrumi

Akhirnya, untuk yang pertama kali El Rumi dan Eca Aura kedapatan tampil bersama dalam dunia nyata. Mereka terlihat menonton konser Bruno Mars di Bangkok, Thailand. Dalam video yang beredar di media sosial, El mengenakan kaos biru dan celana krem itu menggandeng Eca yang menggunakan baju serba hitam di depannya.

5. Interaksi menggemaskan

TikTok/elsaelrumi

Berdasarkan video yang beredar, interaksi El Rumi dan Eca Aura tampak sangat menggemaskan. Mereka tertangkap merangkul pundak Eca dengan gelagat yang cukup malu.

Sementara itu, perbedaan tinggi badan keduanya pun menambah manis momen yang ada. Diketahui, El memiliki tinggi sekitar 178 cm. Sementara, Eca punya postur cukup mungil. Alhasil, kebersamaan mereka semakin membuat para penggemar baper.

6. Langsung disebut calon mantu idaman

Instagram.com/elsaajapasal, elelrumi

Usai publik mengetahui beberapa momen kedekatan mereka, Eca langsung disebut sebagai calon mantu idaman bunda Maia. Seperti yang diketahui, orangtua El cukup terbuka dengan kehadiran pasangan para anaknya. Terlebih, Eca memiliki paras menawaran dan lucu yang membuat sebagian orang jatuh cinta ketika melihatnya.

7. Berbeda agama

Instagram.com/elsaajapasal, elelrumi

Meski banyak yang baper dengan hubungan mereka, tak sedikit pula yang merasa perbedaan keyakinan El dan Eca sangat dominan. Diketahui bahwa El memeluk agama Islam, sementara Eca menganut agama Kristen.

Itulah momen dan sedikit informasi seputar hubungan El Rumi dan Eca Aura yang digosipkan pacaran. Menurut kamu gimana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating