Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diduga Putus, Nikita Mirzani Akui Alami Kekerasan dari Rizky Irmansyah

Nikita sebut punya bukti yang kuat

Adinda Tasya Mutiara

Hubungan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kembali menjadi sorotan publik. Kini, mereka dikabarkan telah putus usai hubungan percintaan secara tertutup dan singkat. Isu ini pertama kali menyebar karena mereka diduga saling sindir di Instagram Story masing-masing dengan mengunggah kata bijak.

Tak hanya itu, Nikita juga menceritakan bahwa dirinya mendapat tindakan yang tidak baik dalam beberapa bulan terakhir saat berpacaran dengan salah satu ajudan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, tersebut.

Kali ini, Popbela telah merangkum beberapa fakta menganai putusnya hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah. Check it out!

1. Menjalin hubungan tertutup dan singkat

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Di awal tahun 2024, rumor hubungan Nikita dan Rizky bermula dari sebuah video yang menampilkan kebersamaan mereka di kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Pada saat itu, keduanya tampak sangat mersa menari bersama sambil berpegangan tangan.

Seiring berjalannya waktu, ternyata ada beberapa momen yang menunjukkan keduanya mempunyai hubungan spesial, seperti mengobrol romantis dan keciduk jalan berdua. Namun, mereka sepakat tidak memberitahukan secara gamblang tentang status hubungan tersebut.

2. Kabar putus menyebar

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172, rizky_irmansyah

Setelah diketahui menjalin hubungan spesial, kini mereka dikabarkan telah putus. Isu ini berembus setelah mereka sudah tidak lagi saling follow di media sosial. Berdasarkan pantauan warganet, dalam akun Instagram perempuan yang akrab disapa Nyai itu tidak ada lagi nama Rizky Irmansyah dalam daftar pengikut maupun yang diikutinya. Begitu juga sebaliknya, di Instagram Rizky pun tidak tampak akun Nikita. 

3. Saling menyindir di Instagram Story

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172, rizky_irmansyah

Tak lama kabar putus menyebar, Nikita dan Rizky saling menyindir di Instagram Story dengan mengunggah ulang beberapa kata bijak. Dalam unggahan Nikita, dirinya mengatakan bahwa manusia paling jahat di bumi adalah manusia yang suka bersikap playing victim.

“Orang normal, salah = minta maaf. Orang nggak normal = playing victim, manipulatif, gaslighting, blackmail," tulis Nikita. 

Di sisi lain, Rizky juga melakukan hal serupa dengan mengunggah kata bjiak berisi pesan mengenai kritikan yang bisa mengubah seseorang menjadi lebih baik jika benar, atau membunuh jika salah.

“Kritik itu menjadi obat, jika diambil dengan baik itu bisa membuatmu lebih baik. Jika salah, itu bisa membunuhmu," bunyi unggahan Rizky.

4. Akui alami kekerasan dari lelaki berinisal RI

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Ternyata, drama putusnya hubungan Nikita dan Rizky tidak berakhir begitu saja. Nikita kembali muncul dengan mengunggah pernyataan mengejutkan melalui feeds Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, sang aktris mengaku telah menjadi korban kekerasan mental dan fisik dari laki-laki berinisial RI yang diduga kuat adalah mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah.

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya menjalani perjalanan yang tidak pernah saya duga, perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah kisah yang saya rasa harus saya bagikan, bukan karena kasihan atau penilaian, namun untuk tetap berpegang pada kebenaran di tengah. RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan baik mental maupun fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang ia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini saatnya memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami," tulisnya.

5. Mempunyai bukti kekerasan

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172, rizky_irmansyah

Atas kejadian yang menimpa Nikita, dirinya yakin dan membulatkan tekad untuk mengatakan kebenaran. Perempuan kelahiran 1986 itu percaya diri akan bukti-bukti yang sudah dikumpulkan oleh beberapa pihak terkait. Bukti tersebut juga akan berbicara lebih keras dibandingkan dengan kata-kata dalam pengakuannya di Instagram.

“Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan cerita saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang dapat saya ucapkan,“ ucap Nikita.

6. Fokus penyembuhan

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Terakhir, Nikita memilih untuk fokus penyebuhan akibat kekerasan mental dan fisik yang dialami dengan membangun kembali hidupnya. Nikita juga berpesan kepada publik apabila mendapat perlakuan buruk dari kekasih, sebaiknya mencari bantuan kepada siapa pun dan jangan meremehkannya.

“Saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya. Bagi siapa pun di luar sana yang menghadapi perjuangan mereka sendiri, saya tawarkan ini. Kamu tidak sendirian. Hubungi, cari bantuan, dan jangan pernah meremehkan ketahanan Anda sendiri,” ungkap Nikita.

Itulah keenam fakta mengenai hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah yang telah berakhir. Semoga permasalahan mereka dapat diselesaikan secara baik-baik tanpa merugikan satu sama lain, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating