Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ketahuan Kencan! Andrew Garfield Dikabarkan Pacaran dengan Kate Tomas

Mereka tidak mengumbar hubungan secara detail

Adinda Tasya Mutiara

Kabar kencan kembali datang dari bintang film The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield. Pada 29 Maret 2024 lalu, Andrew kedapatan berkencan dengan seorang pembaca spiritual bernama Dr. Kate Tomas di Malibu, California.

Mereka kepergok menghabiskan waktu bersama dengan bergandeng tangan berjalan di pinggir kota yang terlihat sangat romantis. Sontak saja, publik dibuat penasaran mengenai bagaimana awal kisah cinta Andrew Garfield dan Kate Tomas terjalin. 

Kali ini, Popbela telah merangkum beberapa fakta mengenai hubungan Andrew Garfield dan Kate Tomas. Yuk, simak di bawah ini!

1. Ketahuan double date

Hawtcelebs.com

Hubungan Andrew Garfield dan Kate Tomas pertama kali berhembus usai keduanya ketahuan melakukan double date dengan Phoebe Bridgers dan Bo Burnham pada 19 Maret 2024 di Malibu, California, Amerika Serikat.

Melansir Us Weekly, Andrew dan Kate terlihat berpegangan tangan dan saling merangkul. Pada momen tersebut, Kate mengenakan gaun lengan panjang bermotif bunga untuk, sementara Andrew tampil kasual dengan celana hitam dan kaus abu-abu.

2. Andrew: Kate adalah perempuan yang berbeda

Usmagazine.com

Andrew merasa sangat bangga dengan kehadiran Kate. Berdasarkan keterangan sumber anonim, lelaki kelahiran 1983 itu mengatakan bahwa sang kekasih sangat berbeda dengan perempuan lain yang dapat membuat dirinya merasa sangat nyaman. 

“Ada hal yang cukup baru antara Andrew dan Kate, tapi Kate rendah hati dan Andrew merasa sangat nyaman bersamanya. Andrew sangat mengapresiasi kenyataan bahwa Kate sangat berbeda dari perempuan lain yang pernah dia kencani. Menurutnya, Kate memiliki selera humor yang tinggi dan mudah diajak bicara,” ucap sumber anonim.

3. Memiliki bidang karier yang berbeda

Quien.com

Seperti yang diketahui, Andrew Garfield dan Kate Tomas memiliki bidang karier yang cukup berbeda. Andrew merupakan seorang aktor yang memulai debut dalam drama Sugar Rush pada 2005.

Kariernya semakin mencuat usai tampil di tayangan Boy A dan mendapat penghargaan BAFTA sebagai aktor terbaik. Setelah itu, Andrew mendapat kesempatan memerankan aktor utama di film The Amazing Spider-Man.

Sedangkan, Kate adalah praktisi sihir yang mendirikan program bimbingan kelompok bernama Foundations of Energy Master khusus perempuan dan orang non-biner untuk mengajarkan praktiknya. Di sisi lain, Kate juga pemilik dari Ouroboros Limited Editions, perusahaan pembuatan jimat.

4. Mantan kekasih sebelumnya

usweekly.com

Sebelum berkencan dengan Kate, Andrew pernah menjalin hubungan asmara dengan cukup romantis bersama Alyssa Miller. Kemudian, Andrew juga pernah berpacaran dengan Olivia Brower, Emma Stone, dan Rita Ora.

Sementara itu, kehidupan percintaan Kate masih belum banyak diketahui. Kate sendiri memang dikenal cukup tertutup, dan Andrew adalah sosok lelaki pertama yang terlihat bersamanya di hadapan publik.

5. Hubungan yang tidak diumbar

Usmagazine.com

Sejak kemunculan berita kencan Andrew Garfield dan Kate Tomas, publik mulai mencari tahu bagaimana keduanya memulai kisah asmara. Sayangnya, mereka masih belum mau mengumbar lebih jauh detail hubungan tersebut. Publik pun tidak menemukan informasi lain mengenai perjalanan cinta mereka.

Selamat merajut hubungan asmara yang bahagia dan penuh romantis untuk kalian, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating