Sempat mencetak sejarah di acara SAG (Screen Actor Guild) Awards 2022, Squid Game menjadi salah satu serial asal Korea Selatan yang cukup banyak meraih penghargaan di kancah Internasional. 

Tak hanya mendulang sukses lewat film, namun para pemain juga merasakan popularitas yang tinggi. Mereka banjir aktivitas Hollywood dan sering mendapat undangan untuk hadir di karpet merah dalam sebuah acara bergengsi. 

Terbaru, pemain hadir di AFI (American Film Institute) Awards, acara khusus untuk para pemenang. Bintang Squid Game ini bertemu dengan para bintang Hollywood termasuk Andrew Garfield, pemeran The Amazing Spider-Man 2.

Bagaimana keseruan mereka di acara tahunan tersebut? Melansir dari Gulfnews, intip momen pertemuan bintang Squid Game dengan bintang Hollywood lain di AFI Awards di bawah ini. 

Acara khusus untuk pemenang AFI Awards

Hadir di AFI Awards, Bintang 'Squid Game' Bertemu Andrew GarfieldDok.Internet

Digelar di Beverly Wilshire Hotel pada 11 Maret 2022, bintang Squid Game terdiri Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, sutradara Hwang Dong Hyuk, beserta Ted Sarandos, hadir di karpet merah berbalut busana Luois Vuitton. 

Keempat orang tersebut mendapatkan undangan khusus untuk menghormati pencapaian, serta kontribusi film dan serial televisi Amerika Serikat. Mereka berkumpul dengan para bintang Hollywood, dari Bradley Cooper hingga Steven Spielberg. 

Di tahun sebelumnya, Squid Game pernah membawa pulang trofi kategori Special Awards di AFI Awards 2021 dan menjadi satu-satunya serial asing yang menerima penghargaan. Serial garapan Hwang Dong Hyuk ini bersanding dengan film Belfast dan Summer of Soul

Lee Jung Jae berterima kasih kepada Asosiasi

Hadir di AFI Awards, Bintang 'Squid Game' Bertemu Andrew GarfieldKdramastars.com

Di momen istimewa tersebut, Lee Jung Jae mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada Asosiasi Perfilman Amerika Serikat karena menghormatinya dan tim Squid Game untuk acara tahunan AFI Awards. Ia beserta tim Squid Game mendapatkan piagam atas kontribusinya terhadap warisan budaya Amerika Serikat. 

Bintang Squid Game foto bersama dengan Andrew Garfield

Hadir di AFI Awards, Bintang 'Squid Game' Bertemu Andrew GarfieldGulfnews.com

Selama AFI Awards berlangsung, para pemain Squid Game berbagi tawa dan pelukan dengan banyak bintang Hollywood. Mereka juga tidak ketinggalan untuk mengabadikan momen bersama  dengan pemeran utama dari The Amazing Spider-Man 2. 

Dari foto tersebut, tampak Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon berfoto dengan Andrew Garfield dan Margaret Qualley, seorang aktris yang dikenal lewat perannya di serial misteri HBO, The Leftovers. Saat ini, Margaret tengah membintangi serial Netflix berjudul Maid

Jung Ho Yeon berkesempatan foto dengan Meryl Streep

Hadir di AFI Awards, Bintang 'Squid Game' Bertemu Andrew GarfieldKdramastars.com

Tak hanya Andrew Garfield, bintang Squid Game tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan momen berkualitas bersama pesohor Hollywood. Sang scene stealer, yakni Jung Ho Yeon juga berkesempatan foto dengan Meryl Streep. 

Ia merupakan aktris senior yang menerima trofi AFI Awards di kategori Life Achievement Award pada 2014 silam. Meryl juga dikenal lewat perannya di The Devil Wears Prada (2006), Mamma Mia! (2008), dan terakhir membintangi serial Netflix berjudul Don't Look Up (2021). 

Tahun tersibuk bagi para bintang Squid Game di Hollywood, nih, Bela. Kira-kira, bakal ada kejutan apalagi dari mereka, ya? 

Baca Juga: Berhasil Lagi! 'Squid Game' Raih Trofi di Critics Choice Awards 2022

Baca Juga: Aespa Borong Piala, Ini Daftar Pemenang Korean Music Awards 2022

Baca Juga: Ada Lee Jung-jae, Ini 10 Film Gangster Korea Terbaik Sepanjang Masa