Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Magical Moments di Netflix Sarang K-orner

Sarangnya pencinta drama dan film Korea

Ayu Utami

Netflix Indonesia tidak pernah mengecewakan jika mengadakan aktivasi untuk mempromosikan programnya. Setelah kesuksesan kampanye Stranger Things, kali ini Netflix Sarang K-orner membawa kamu ke zona imersif 20th Century Girl, Extraordinary Attorney Woo, Glitch, hingga Alchemy of Souls. 

Berlokasi di ASHTA District 8, Netflix Sarang K-orner menjadi sarang para pencinta drama dan film Korea, yang rasanya ingin mendekam lebih lama. Berlangsung sejak 10 - 13 November 2022 dari pukul 10.00 - 22.00, tiket gratis yang bisa diperoleh melalui loket.com ludes terjual bagi ratusan peminat! Seperti apa penampakan dunia Sarang K-orner? 

1. Jalur masuk yang rapi untuk menunjukkan pemesanan, sudah bagaikan wall-of-fame sendiri untuk drama Korea favorit, nih.

popbela.com/Ayu Utami

2. Lewat terowongan penuh permainan lampu, kamu akan bertemu dengan cuplikan beberapa tayangan yang paling disukai penonton.

popbela.com/Ayu Utami

3. Ketika melihat ruang kantor hukum Hanbada, bawaannya pengen "woo to the young to the woo dong to the get to the rami" nggak, sih?

popbela.com/Ayu Utami

4. Apalagi ada karakter Woo Young-woo, lho! Ditambah, kamu bisa berfoto dengan latar paus atau lumba-lumba, serta efek angin yang berhembus dari depan. Gemas banget!

popbela.com/Ayu Utami

5. Berbicara tentang karakter, di sudut ruangan Alchemy of Souls, juga ada karakter yang siap berfoto dengan kamu

popbela.com/Ayu Utami

6. Di dalamnya, kamu bisa berfoto dengan pakaian gaya dinasti Joseon lewat teknologi Augmented Reality (AR).

popbela.com/Ayu Utami

7. Tidak ketinggalan, si anggrek biru dari Little Women yang bisa kamu sematkan di pohon ini. "Make a wish!"

popbela.com/Ayu Utami

8. Apakah kamu pernah merasakan menggunakan telepon umum seperti di 20th Century Girl, Bela?

popbela.com/Ayu Utami

9. Serunya lagi, kamu bisa menyampaikan pesan kepada 21 karakter K-drama Netflix. Jika beruntung terpilih, video kamu akan tayang di Korea, lho!

popbela.com/Ayu Utami

10. Tentu saja kamu perlu memasuki dunia Glitch dan berfoto dengan alat-alat pemantau alien. Dengan dekorasi super niat, ini menjadi ruangan favorit Popbela.

IDN Times

11. Terakhir, jangan lupa mengambil foto yang sudah kamu buat di ruangan-ruangan pilihan kamu, ya.

Netflix Indonesia

12. Konten di acara ini diperuntukkan bagi pengunjung yang berusia 17 tahun ke atas. Demi kenyamanan, pengunjung dibatasi maksimum 40 orang per sesi, dengan durasi 60 menit per sesi.

Netflix Indonesia

Apakah kamu kebagian tiketnya, Bela? Share keseruan kamu juga, ya!

IDN Media Channels

Latest from Travel