Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tempat Wisata di Bandung Seperti Luar Negeri yang Murah

Keren dan unik

Nafi' Khoiriyah

Wisata Bandung memang selalu berhasil menarik perhatian wisatawan. Selain karena suasana alamnya, konsep tempat wisata yang menyajikan suasana seperti di luar negeri juga banyak digemari. 

Tempat-tempat ini akan mengobati keinginan mereka yang belum sempat berkunjung langsung ke luar negeri. Mulai dari negara-negara di Asia sampai Eropa, berikut adalah tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah untuk dikunjungi. 

1. The Great Asia Africa

instagram.com/meinnameistmia

Destinasi pertama yang menarik untuk dikunjungi adalah The Great Asia Africa. Lokasi ini menawarkan aneka miniatur dari negara di Asia dan Afrika yang estetik. 

Pengunjung bukan hanya bisa berfoto saja, tetapi juga bisa berinteraksi dengan kelinci, menaiki kereta, atau sekadar menikmati suasana yang sejuk di The Great Asia Africa. 

Lokasi The Great Asia Africa ada di Jalan Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. 

2. Farm House Lembang

instagram.com/esy_aries

Tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah selanjutnya selalu ramai pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota. Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di Farm House Lembang. 

Mulai dari berfoto di Rumah Hobbit, berinteraksi langsung dengan hewan, sampai menyewa kostum khas Eropa bisa dilakukan di sini. Selain itu, semua bangunan yang ada di Farm House Lembang juga bergaya Eropa sehingga menarik untuk dijadikan latar foto.  

Lokasi Farm House Lembang ada di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. 

3. Little Seoul

instagram.com/littleseoul.official

Anak muda saat ini banyak yang menyukai hal-hal yang berbau Korea. Maka dari itu, Little Seoul menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Ada berbagai spot menarik untuk foto, mulai dari bangunan yang indoor sampai outdoor. 

Jalanan yang ada di Little Seoul pun didesain seperti yang ada di Korea Selatan lengkap dengan kafenya. Pengunjung juga bisa mencoba hanbok atau pakaian tradisional Korea dan menikmati jajanan Korea. 

Lokasi Little Seoul ada di Jalan Sawunggaling No.10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. 

4. Sarae Hills

instagram.com/sarae.hills

Sarae Hills jadi tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah selanjutnya. Di destinasi ini ada area yang mereplikasi bangunan ikonik dunia.

Bangunan itu di antaranya adalah Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, sampai Arc de Triomphe. Pengunjung bisa mengabadikan foto di sana dan menikmati hidangan di kafe dan restoran yang masih satu kawasan dengan Sarae Hills. 

Lokasi Sarae Hills ada di Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW./07, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. 

5. Floating Market Lembang

instagram.com/floating.market.lembang

Terakhir, Floating Market Lembang menjadi wisata yang menggabungkan antara kuliner, edukasi, dan area bermain. Keunikan dari wisata ini adalah karena lokasinya yang ada di atas Danau Situ Umar. 

Pengunjung bebas berbelanja smabil melihat pemandangan dengan menaiki perahu. Tak jauh dari pasar apung tersebut ada kampung Jepang yang menawarkan suasana Negeri Sakura. 

Lokasi Floating Market Lembang ada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kecamatan. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. 

Aneka tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang murah tersebut bisa kamu datangi bersama keluarga atau teman. Jangan lupa abadikan momen bersama mereka sepuasnya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Travel