Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rasakan Keajaiban Natal bersama Karakter Disney di Hong Kong

Bakal jadi Natal favoritmu, nih!

Iqbal pratama

Bela, apakah kamu ada rencana untuk merayakan Natal di luar negeri? Jika iya, Hong Kong bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi rekomendasi liburan Natal kamu di tahun ini. 

Pada tahun ini, Disneyland Hong Kong menampilkan para karakter Disney hingga kembang api yang akan membuat liburanmu berkesan. Apa saja keseruan yang dihadirkan Disneyland Hong Kong di perayaan Natal tahun ini?

The World of Frozen yang pertama di dunia

Dok. HKTB

Jelajahi negeri ajaib musim dingin yang luar biasa saat Hong Kong Disneyland merayakan pembukaan The World of Frozen pada 20 November 2023. Sebagai taman rekreasi bertema Frozen terbesar di dunia, pengunjung dapat menemukan pesona berbagai lokasi terkenal di Arendelle, termasuk North Mountain dan Bay of Arendelle, yang dibingkai oleh kecantikan alam Lantau Island.

The World of Frozen menjadi pusat bagi sejumlah pengalaman menakjubkan, termasuk perjalanan seru dengan wahana perahu multi-sensorik Frozen Ever After, menyusuri Arendelle Forest dengan Wandering Oaken's Sliding Sleighs yang menggemaskan, dan menikmati hiburan teater dalam Playhouse in The Woods dengan latar belakang Arendelle Forest. Kamu dapat ikut serta dalam pertunjukan tersebut untuk pengalaman yang tak terlupakan.

Pertunjukan "Kembang Api Laut" di Hong Kong

Mulai dari tanggal 24 November 2023 hingga 1 Januari 2024, Hong Kong WinterFest yang diadakan oleh Hong Kong Tourism Board akan berlangsung di Harbourside Lawn West of Art Park, West Kowloon Cultural District. Pertunjukan 'kembang api laut' yang meriah akan menyinari langit Hong Kong dengan motif warna-warni khas Natal selama lebih dari delapan malam di bulan Desember (9, 10, 16, 17, 23, dan 26 Desember 2023), termasuk pada Malam Natal dan Hari Natal.

Salah satu spot foto wajib di Christmas Town adalah pohon Natal raksasa setinggi 20 meter dengan 6 tingkatan yang dihiasi berbagai ornamen lampu berkilauan, dilengkapi dengan bintang spektakuler di puncaknya, memberikan pemandangan memukau di cakrawala Victoria Harbour sambil memancarkan atmosfer kedamaian dan harapan.

Memasuki perayaan Natal, kawasan tepi pelabuhan yang luas ini juga akan dipenuhi beragam atraksi hiburan malam dan kuliner lezat. WestK Nightscapes akan menyemarakkan kawasan ini selama tiga akhir pekan di bulan November, dengan pertunjukan musik live gratis di beberapa panggung dan penawaran spesial di restoran, kafe, dan truk makanan di sekitarnya, menambah keceriaan di bawah gemerlap bintang.

Le Petit Prince di Ocean Park Hong Kong

Pada liburan kali ini, Ocean Park Hong Kong mengajak pengunjung untuk memulai petualangan warna-warni bersama Le Petit Prince. Ikon sastra Prancis yang terkenal, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-80 tahun ini, akan membawa bunga mawar kesayangannya ke Hong Kong untuk merayakan kegembiraan Natal.

Selain itu, para tamu dapat mengikuti jejak Le Petit Prince dengan menjelajahi proyeksi cahaya dan berjalan di sepanjang "Le Petit Prince Light Alley" yang memukau untuk pengalaman liburan yang memikat seluruh keluarga.

Natal ala Disney: Disney 100 CHRISTMAS LOVE 2000% BE@RBRICK UP hadir di Harbour City

Tak ketinggalan, Harbour City Hong Kong juga  akan meriahkan suasana Natal dengan kolaborasi khusus bersama MEDICOM TOY dan Disney, melalui "Disney100 CHRISTMAS LOVE 2000% BE@RBRICK UP". Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-100 Disney, 100 figurin unik bertema 2000% Disney BE@RBRICK akan dipajang di seluruh area perbelanjaan, termasuk 53 desain terbaru dan lebih dari 10 figurin berkonsep Natal.

Semua figurin yang dipamerkan dapat dibeli, dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke Hong Kong Blood Cancer Foundation, memberikan sentuhan kehangatan dalam menyambut liburan istimewa ini.

Karnaval AIA di Central Harbourfront

Siap-siap menyambut kegembiraan musim dingin bersama AIA Carnival di Hong Kong, yang akan kembali digelar mulai 21 Desember 2023 hingga 25 Februari 2024. Karnaval ini menjadi tradisi favorit warga Hong Kong dengan menawarkan wahana mendebarkan, permainan seru, dan instalasi interaktif, termasuk atraksi yang belum pernah ada sebelumnya.

Lebih dari 1 juta mainan mewah juga akan menjadi bagian dari kemeriahan acara ini. Karnaval semakin meriah dengan pertunjukan jalanan, kedai makanan lezat, dan pertunjukan live yang memukau di Center Stage. Jangan lewatkan keseruan, kegembiraan, dan momen tak terlupakan untuk seluruh keluarga di acara musim dingin Hong Kong yang meriah ini.

Bagaimana? Siap merayakan akhir tahun di Hong Kong, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel