Sambut Tahun Baru 2024, Ini 7 Wisata Malam Seru di Hong Kong!

Menyaksikan kembang api hingga santap makanan lezat

Sambut Tahun Baru 2024, Ini 7 Wisata Malam Seru di Hong Kong!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Punya rencana berlibur ke negara Asia? Mungkin kamu akan langsung terpikir untuk pergi ke Singapura atau Thailand. Kedua negara tersebut memang jadi destinasi langgaran para turis. Akan tetapi, kamu juga perlu mengenal beberapa wisata menarik yang disuguhkan oleh negara Hong Kong. Negara yang dijuluki Mutiara dari Timur ini punya destinasi wisata yang jarang ditemukan di negara lain, khususnya wisata saat malam hari.

Popbela telah merangkum serangkaian acara malam di Hong Kong yang disediakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB), termasuk informasi peluncuran voucer menarik untuk para turis. Simak informasi ini lebih lanjut, Bela!

1. Merayakan Halloween paling menggemaskan di dunia!

Hong Kong selalu punya daya pikat bagi turis yang akan berkunjung. Masyarakat Hong Kong yang bekerja dibidang pariwisata selalu berinovasi, salah satunya dengan melakukan program “Hallo” yakni Hong Kong Halloween. Mulai 15 Oktober, pengunjung dapat berfoto dengan dekorasi bertema Halloween, seperti labu berlampu (smiley pumpkins), berbagai hiasan bergambar hantu, dan permen pops.

Dekorasi Halloween ini dapat dijumpai di berbagai sudut kota seperti stasiun MTR, halte bus, dan lain-lain. Beberapa tempat wisata yang sangat populer juga akan dihias dengan tema Halloween, mulai dari Hong Kong Disneyland Resort, Sky100, hingga LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong.

2. Mencicipi wine segar yang berkualitas

Mengikuti serangkaian acara “Hong Kong Wine & Dine Festival” juga dapat menjadi pilihan aktivitas yang seru. Setelah lima tahun vakum, acara ini akan kembali dilakukan dari 26 hingga 29 Oktober 2023. Bukan hanya menampilkan wine terbaik di Hong Kong, melainkan 36 negara termasuk Prancis, Italia, dan Finlandia.

Berlangsung di malam hari, acara ini akan menampilkan 300 stan yang menjual berbagai makanan dan wine. Selain itu “Hong Kong Wine & Dine Festival” akan dimeriahkan dengan workshop  interaktif bersama para narasumber yang sudah profesional di bidang F&B seperti He Jiansheng dan Wu Pao Chun.

HKTB akan meluncurkan voucer “Hong Kong Night Treats” senilai HK$100. Voucer tersebut dapat digunakan bagi pengunjung yang ingin membeli makanan dan minuman di bar dan restoran yang berpartisipasi setelah pukul 18:00

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here