Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Dibuka, Legoland Korea Sudah Ramai Pengunjung Sejak Hari Pertama

Legoland Korea menempati peringkat kedua terbesar di dunia

Cynthia Claudia

Legoland Korea telah dibuka secara resmi pada tanggal 5 Mei 2022 kemarin, yang bertepatan dengan Hari Anak Nasional di Korea Selatan

Taman hiburan seluas 12,8 hektar ini terdiri dari tujuh tema Lego, yaitu Brick Street, Bricktopia, Lego Castle, Pirate Shores, Lego Ninjago, Lego City, dan Miniland. Tujuh tema ini menampilkan sekitar 40 wahana dan atraksi. 

Pembangunan taman hiburan yang sempat tertunda ini akhirnya kembali berjalan, sehingga telah diresmikan pembukaannya pada tanggal 5 Mei 2022 kemarin. Tiket masuknya juga sudah mulai dijual sejak tanggal 30 September 2021. 

Mari kita simak potret taman bermain Legoland di Korea Selatan yang sudah ramai dikunjungi sejak hari pertama pembukaan.

1. Legoland Korea dibangun di sebuah pulau bernama Jungdo, di kota Chuncheon, Provinsi Gangwon

themeparkx.com

2. Untuk menyambut para pengunjung, Legoland mengadakan upacara pembukaan di hari pertama. Upacara dimulai dengan pertunjukan hiburan dan parade

inparkmagazine.com

3. Parade berlangsung selama 30 menit sebelum upacara pembukaannya dimulai. Upacaranya dibuka oleh sebuah pidato dari Phil Royle, selaku Direktur Legoland Korea

inparkmagazine.com

4. Legoland telah diramaikan para pengunjung yang tak sabar ingin ikut upacara pembukaannya di hari pertama

themeparkx.com

5. Dari pintu masuk taman hiburan juga sudah terlihat kerumunan para pengunjung!

themeparkx.com

6. Anak-anak bisa mulai mengikuti Merlin's Challenge, atau menaklukan Dragon coaster yang mengasyikkan di dalam istana raja!

themeparkx.com

7. Wahana yang satu ini cocok dinikmati kalian yang nggak takut ketinggian! Kalian bisa menikmati pemandangan Legoland yang indah dari atas langit

themeparkx.com

8. Naiklah ke atas perahu, bergabunglah dengan para penjaga pantai untuk berpatroli di dermaga, karena ada membutuhkan bantuanmu!

themeparkx.com

9. Wahana perahu ini membawa penumpangnya mengelilingi salah satu arena bermain Legoland

themeparkx.com

10. Naik kapal memasuki perairan yang dipenuhi bajak laut nggak pernah seseru ini. Arahkan meriam kapalmu dan bersiaplah untuk menembak!

themeparkx.com

11. Area bermain seluas 12,8 hektar yang bersifat outdoor ini diharapkan dapat menjadi tujuan utama rekreasi dan destinasi wisata keluarga

themeparkx.com

12. Bajak laut telah berlayar ke pulau tropis yang rimbun, dan mengambil alih kota setempat. Siapa yang siap melawan mereka?

themeparkx.com

13. Inilah virtual tour ke Legoland Korea, apakah kamu juga ingin berkunjung ke sana, Bela?

Itulah deretan potret Legoland, yang membuka cabang taman bermain barunya di Korea Selatan. Taman bermain ini merupakan cabang yang ke-10 di dunia dan yang ke-3 di Asia, setelah Malaysia dan Jepang. Apakah kamu tertarik mengunjunginya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel