Viral, Ini 7 Potret Pasar Tanah Abang yang Penuh Lautan Manusia

Jelang Lebaran semua orang berbondong-bondong belanja

Viral, Ini 7 Potret Pasar Tanah Abang yang Penuh Lautan Manusia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Akhir pekan lalu, media sosial dihebohkan dengan membludaknya pengunjung di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ribuan orang terlihat memadati pasar tersebut untuk membeli berbagai kebutuhan di Hari Raya Lebaran yang kemungkinan jatuh pada 13 Mei 2021 mendatang.

Tentu kerumunan manusia ini menjadi perbincangan warganet, mengingat pandemi COVID-19 masih belum usai. Pihak pengelola mencatat, pada Sabtu, 1 Mei 2021 jumlah pengunjung di Pasar Tanah Abang mencapai 35 ribu. Kemudian, sehari sesudahnya, yakni pada Minggu 2 Mei 2021, jumlah pengunjung melonjak jadi 87 ribu.

Bagaimana kondisi Pasar Tanah Abang terkini dan bagaimana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengantisipasinya? Simak foto-fotonya berikut ini.

1. Melansir dari IDNTimes, pihak Pemprov DKI Jakarta sudah menerjunkan sekitar lima ribu petugas untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di Pasar Tanah Abang mulai tanggal 3 Mei 2021

Viral, Ini 7 Potret Pasar Tanah Abang yang Penuh Lautan Manusia

2. Hal ini merupakan imbas dari membludaknya jumlah pengunjung yang datang ke Pasar Tanah Abang untuk membeli keperluan hari raya

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here