IDN Media Secara Resmi Mengakuisisi Saweria

Platform livestreaming monetization terbesar di Indonesia

IDN Media Secara Resmi Mengakuisisi Saweria

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

IDN Media, perusahaan platform media untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia, mengakuisisi Saweria, sebuah platform livestreaming monetization. Akuisisi ini bertujuan untuk memperkuat ekosistem IDN Media di bidang livestreaming, sekaligus mendukung perkembangan ekonomi kreator di Indonesia. IDN Media merupakan perusahaan platform media yang didirikan di Surabaya, Indonesia pada 8 Juni 2014, oleh kakak beradik Winston Utomo dan William Utomo. 

1. Akuisisi diharapkan dapat mengembangkan potensi ekonomi kreator di Indonesia

IDN Media Secara Resmi Mengakuisisi Saweria

Sinergi antara IDN Media dan Saweria nantinya diharapkan dapat mengembangkan potensi ekonomi kreator di Indonesia menjadi lebih luas lagi, utamanya untuk memperkuat prioritas IDN Media di industri livestreaming. Selain meningkatkan pertumbuhan pengguna, sinergi ini pun diharapkan dapat secara signifikan mendukung teknologi terkini yang ada di IDN Media serta mempererat kerja sama antar tim dalam berkolaborasi kedepannya.

2. Operasional tim Saweria akan tetap berjalan seperti biasa

Secara operasional, tim Saweria akan tetap berjalan seperti biasa. Pengalaman para livestreamer dalam menggunakan platform Saweria pun akan tetap sama dan prioritas utama dari Saweria dan IDN Media adalah memastikan kepuasan dari livestreamers dan pengguna Saweria.

3. Berkomitmen untuk terus memperkuat industri livestreaming di Indonesia dengan cara mendorong konten kreator berkarya

Founder & CEO IDN Media, Winston Utomo mengatakan "Kami dengan antusias mengumumkan akuisisi Saweria ke dalam ekosistem IDN Media. Terima kasih atas kepercayaan seluruh partner dan livestreamers yang telah menggunakan Saweria selama ini dan berjuang bersama-sama untuk mendukung ekonomi kreator Indonesia. Dengan bergabungnya Saweria di IDN Media, kami berkomitmen untuk terus memperkuat industri livestreaming di Indonesia dengan cara mendorong konten kreator berkarya, sekaligus memiliki penghasilan dari karyanya dengan platform livestreaming monetization Saweria.”

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here