Get Ready, Bela! Seorina akan Gelar Meet & Greet Gratis di Indonesia

Siap-siap ketemu Seorina di tanggal 8 Juli

Get Ready, Bela! Seorina akan Gelar Meet & Greet Gratis di Indonesia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela, ada kabar baik nih buat kamu penggemar Seorina! Aktris Korea Selatan yang namanya melejit berkat aktingnya di serial “Business Proposal” ini akan menggelar meet & greet di Indonesia pada 8 Juli 2023 mendatang.

Kehadiran Seorina ini merupakan bagian dari peluncuran koleksi tas terbaru dari Marhen.J bertajuk “Marhen.J Land”. Seorina akan menyapa penggemar di Main Atrium Senayan City, Jakarta Pusat.

Menariknya, untuk penggemar yang ingin bertemu dan berfoto langsung dengan Seorina tidak dikenakan biaya pembelian tiket alias gratis. Wah, kira-kira apa saja yang harus dipersiapkan sebelum bertemu Seorina?

Cari tahu lewat artikel ini yuk, Bela!

1. Kunjungan kedua Seorina di Indonesia

Get Ready, Bela! Seorina akan Gelar Meet & Greet Gratis di Indonesia

For your information, ini merupakan kunjungan kedua Seorina di Indonesia lho Bela. Setelah menyapa penggemarnya pada 2022 lalu, Seorina seolah jatuh cinta dan menyatakan ingin kembali ke Indonesia.

Hal tersebut lantas direalisasikan oleh brand tas berkonsep eco-friendly asal Korea Selatan, Marhen.J. Mereka memutuskan untuk membawa kembali Seorina ke Tanah Air di tahun 2023 lewat acara “Marhen.J Land” yang akan diselenggarakan pada 5-9 Juli 2023 mendatang.

2. Alasan Marhen.J jadikan Seorina sebagai muse

Menjadi salah satu brand eksklusif dari iStyle.id, bukan tanpa alasan Marhen.J menunjuk Seorina sebagai muse atau face of the brand mereka. Tak hanya karena popularitasnya yang melejit, aktris 27 tahun ini juga memiliki fanbase yang besar, terlebih di Indonesia.

Selain itu, Seorina merupakan role model. Makeup, model rambut, hingga gaya penampilannya yang kasual dan anggun kerap ditiru para pengikutnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here