Cara Seru Mencicipi Pocky Crushed Nuts Gaya Gastronomi

Keseruan Pocky Crushed Nuts segera hadir di kota lainnya

Cara Seru Mencicipi Pocky Crushed Nuts Gaya Gastronomi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Apa yang kamu ingat tentang Pocky? Mungkin bentuknya yang panjang seperti stik atau varian rasanya yang beragam.Yup, makanan ringan produksi Glico Indonesia ini memang sangat populer dan menjadi camilan favorit di berbagai kalangan dan usia. 

Dari sekian varian rasa yang ada, Pocky kembali meluncurkan varian rasa lebih premium, sehat, dan enak, yaitu Crushed Nuts. Varian baru menawarkan lapisan cokelat berkualitas, tebal, potongan almond premium, berpadu dengan gandum utuh pilihan. 

Kali ini, Popbela berkesempatan buat mencoba keseruan mencicipi Pocky Crushed Nuts ala Gastronomi. Psstt!! Keseruan ini nggak hanya ada di Jakarta, lho! Ikuti riuhnya Pocky Crushed Nuts di bawah ini. 

Menawarkan full experience ke pengunjung

Cara Seru Mencicipi Pocky Crushed Nuts Gaya Gastronomi

Menjelang peluncuran Pocky Crushed Nuts, Glico Indonesia menghadirkan full experience ke pengunjung di Mal Kota Kasablanka area Food Society. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan saat berkunjung ke sana seperti create your own Pocky.

Jadi, pengunjung bisa mencoba membuat Pocky sendiri dengan melapiskan ke chocolate fountain. Lalu, digulingkan ke pecahan almond yang disediakan. Meski terkesan mudah, ternyata tidak segampang itu saat dicoba untuk membuat, lho. 

Create your own Pocky menjadi momen penting, karena Glico Indonesia memecahkan rekor MURI dengan menyajikan air mancur dengan volume cokelat cair terbanyak (total 1165 liter cokelat dituang selama periode acara). Rekor ini semakin memantapkan Glico Indonesia sebagai pelopor inovasi dalam industri makanan ringan.

Nggak hanya itu, Pocky Crushed Nuts juga menyediakan booth penjualan bagi pengunjung yang mau mencoba perdana. Dengan merogoh kocek sebesar Rp40 ribu, sudah dapat tiga Pocky Crushed dan beberapa tiket yang bisa digunakan untuk experience yang lain. 

Ada photobooth, pop up cafe, hingga claw machine

Tiket yang didapatkan saat membeli Pocky Crushed Nuts sebesar Rp40 ribu, kamu dapat mencoba sesi photobooth, pop up cafe, hingga claw machine. Pertama, ada photobooth dengan cermin besar yang dilengkapi kamera.

Kamu bisa mengabadikan momen spesial bersama Pocky di photoobooth dengan dicetak atau dikirim soft file. Setelah berpose ria, kamu bisa menikmati kesegaran minuman yang terinspirasi dari Pocky Crushed Nuts. 

Terakhir, mampir ke claw machine dan coba keberuntunganmu di booth itu. Kalau berhasil mencapit, kamu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here