7 Rekomendasi Tempat Makan Sate Enak di Jakarta, Wajib Coba!

Pernah nyicip yang mana saja?

7 Rekomendasi Tempat Makan Sate Enak di Jakarta, Wajib Coba!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Mampir sebentar ke Jakarta, Ji Chang Wook langsung bikin geger warganet karena fotonya yang sempat mampir di salah satu kedai sate di Jakarta. Dalam fotonya tersebut, Ji Chang Wook memperlihatkan dirinya tengah menunggu pesanan sate sambil 'bermandikan' asap dari pembakaran sate tersebut.

7 Rekomendasi Tempat Makan Sate Enak di Jakarta, Wajib Coba!

Gara-gara foto Ji Chang Wook itu, akhirnya keyword sate menjadi banyak dicari di internet. Maka dari itu, selain sate yang dikunjungi oleh Ji Chang Wook saat ke Jakarta kemarin, berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan sate enak yang wajib kamu coba. Di mana saja, ya?

1. Sate Taichan Bang Ocit 87

Bagi penggemar sate di Jakarta, pasti familiar dengan Sate Taichan yang sempat populer beberapa tahun lalu. Sate Taichan merupakan inovasi dalam dunia sate yang memiliki rasa yang sama nikmatnya dengan sate konvensional.

Perbedaannya terletak pada dagingnya yang tidak seperti sate pada umumnya yang berwarna hitam bekas terbakar arang, melainkan berwarna putih. Hal ini dikarenakan perlakuan khusus pada proses penyimpanan daging yang digunakan untuk Sate Taichan. Saus yang digunakan juga bukan saus kacang, melainkan saus sambal yang sangat pedas, cocok bagi pecinta makanan pedas.

Rasa keseluruhan dari Sate Taichan ini adalah kombinasi yang sempurna antara pedas, asin, dan asam. Salah satu tempat yang terkenal dengan Sate Taichan-nya adalah Sate Taichan 87 Bang Ocit di Senayan, yang selalu ramai dengan antrean pengunjung.

AlamatJl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan.

2. Sate RSPP

Sate RSPP lagi naik daun banget, nih, karena dikunjungi oleh Ji Chang Wook pada akhir pekan lalu. Di Jakarta, Sate RSPP memang sudah begitu melegenda. Sebab, kedai sate ini sudah ada sejak tahun 1960-an dan masih berdiri hingga sekarang. Saking suksesnya, Sate RSPP sudah membuka banyak cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Kedai sate ini dinamakan Sate RSPP karena kedai pertamanya berdiri tepat di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina, yang berlokasi di Jl. Kiai Maja, Jakarta Selatan. Hingga kini, sate dari Sate RSPP masih menjadi favorit karena rasanya yang lezat. Bukan hanya daging ayam, kedai sate ini juga menyediakan variasi sate kambing sebagai pilihan lainnya.

Alamat: Jl. Kyai Maja No.21, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here