Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Aneka Merek Susu Pisang yang Dijual di Indonesia, Ada 'Binggrae'!

Salah satunya merek binggrae yang banyak muncul di drakor

Cynthia Claudia

Susu pisang kemasan yang hadir di supermarket sekarang menjadi semakin populer. Banyak merek-merek susu pisang lokal dan internasional yang sekarang sudah bisa ditemukan di Indonesia.

Susu pisang juga jadi pilihan para penikmat susu yang ingin mencari varian lain dari rasa susu. Berikut ini adalah aneka merek susu pisang yang dijual di Indonesia. Kamu tertarik coba yang mana?

1. Binggrae Banana-Flavoured Milk

Amazon.com

Banyak ditemukan di berbagai drama Korea, Binggrae merupakan salah satu Merek susu pisang Korea yang dijual di Indonesia. Binggrae dikenal menyajikan rasa susu pisang autentik dari Korea yang sudah tersertifikasi halal.

Menurut Tatler Asia, Binggrae sudah hadir sebagai susu pisang favorit di Korea sejak tahun 1974, dan mengakui telah menjual 800.000 botol per harinya. Selain pisang, Binggrae juga menyajikan berbagai rasa seperti melon, strawberry, vanilla, coffee, dan lychee peach.

2. Mujigae Banana Milk

Shopee.com

Merek susu pisang yang dijual di Indonesia yang selanjutnya adalah Mujigae banana milk. Merek ini juga import dari korea, dan menyajikan tesktur yang creamy dengan rasa manis aroma pisang. 

Mujie banana milk menawarkan dua rasa, yaitu original dan cokelat.

3. Indomilk Banana Blast UHT

shopee.co.id

Indomilk Banana Blast UHT merupakan susu pisang yang diluncurkan Merek susu lokal Indonesia yang populer yaitu Indomilk. Susu rasa pisang ini mengandung berbagai vitamin dan mineral yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan tulang. Indomilk Banana Blast UHT sudah hadir di berbagai minimarket hingga hypermarket terdekat.

4. Cimory Banana Milk

Shopee.com

Cimory juga telah merilis berbagai produk susu UHT dengan rasa yang beragam, termasuk rasa pisang. Susu pisang merek Cimory tersedia dalam kemasan 250 ml dan 950 ml.

5. Tango Drink Creamio Banana Pudding

Blibli.com

Merek Tango sudah dikenal sebagai merek wafer populer. Namun, Tango juga sudah menyajikan aneka produk minuman, salah satunya minuman susu rasa pisang. Dinamakan sebagai Tango Drink Creamio Banana Pudding, produk susu ini merupakan perpaduan antara susu sapi segar, whipped cream, dan biskuit marie.

6. Dr. Chung's Food Vegemil - Banana Soy Drink

Nikankitchen.com

Merek Dr. Chung yang juga berasal dari Korea ini menyajikan susu kedelai rasa pisang dengan tambahan konsentrat jus pisang. Susu ini cocok untuk para vegetarian, vegan, terutama penderita lactose intolerance yang tidak bisa mengonsumsi susu sapi. 

Susunya juga terbuat dari kedelai pilihan dan rasanya cukup gurih. 

7. Indomilk Susu Cair UHT Good To Go Banana Berry

Shopee.com

Indomilk juga menyajikan vairan rasa susu pisang yang dikombinasikan dengan rasa stroberi. Meskipun merupakan campuran antara susu pisang dan stroberi, namun rasa pisangnya masih mendominasi. Varian ini juga sudah tersedia di berbagai supermarket.

8. Countre Dairy Full Cream Milk Banana

Dok. Internet

Merek susu pisang lainnya yang dijual di Indonesia adalah  Countre Dairy Full Cream Milk Banana. Hadir dalam kemasan berukuran 500 ml, susu ini menyajikan rasa pisang yang lezat sekaligus bernutrisi, yang cocok dikonsumsi segala usia.

9. Real Good Rasa Coklat Pisang

Dok. Internet

Real Good sudah dikenal sebagai merk 'susu bantal' yang populer di supermarket. Disebut seperti itu karena susunya dikemas dalam bentuk bantal. Sekarang, Real Good juga turut menyajikan susu dengan rasa pisang, padahal dulunya hanya dikenal dari rasa pisang dan vanilla.

10. HiLo Chocolate Banana

Shopee.com

HiLo dikenal sebagai merk susu bubuk yang rendah lemak. Selain susu bubuk, HiLo juga menyajikan produk susu kemasan, salah satunya produk susu rasa Chocolate Banana. 

Susu yang merupakan perpaduan rasa coklat dan pisang ini memiliki kandungan kalsium tinggi namun rendah lemak, sehingga masih cocok dikonsumsi bagi  yang sedang diet.

Itulah tadi deretan brand susu pisang yang bisa kamu coba. Penasaran sama yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Food