Ada yang unik saat fashion show H&M Studio Spring 2017 berlangsung. Dimana mantan pasangan sensasional, Bella Hadid dan The Weeknd, hadir meramaikan acara. Walau tidak dalam satu kesempatan seperti yang terjadi di Victoria's Secret, Bella Hadid khusus berjalan memeragakan busana, sementara The Weeknd tampil mengisi acara dan membawakan lagu Starboy.

Show H&M jadi Makin Fenomenal Berkat Bella Hadid dan The Weeknd

Tidak datang sendirian, sang kakak Gigi Hadid juga berjalan untuk H&M. Yang diikuti dengan deretan para model kenamaan lainnya seperti Amber Valletta, Elsa Hosk and Winnie Harlow. 

Show H&M jadi Makin Fenomenal Berkat Bella Hadid dan The Weeknd

Barisan depan show H&M juga diramaikan oleh para selebriti seperti Sasha Lane, Alexa Chung, dan Nicki Minaj.

Koleksi H&M Studio musim ini mengikuti jejak rumah mode besar, seperti Tommy Hilfiger, yang menerapkan konsep see-now-buy-now. Sekaligus menjadi penanda bagi H&M yang pertama kalinya menggelar show untuk koleksi pria. Koleksinya sendiri banyak dihiasi dengan aksen aksen lace dan ruffle yang memberikan nuansa ala Victorian yang urban.

Oh iya, Bela... Tampilnya The Weeknd di show H&M sendiri memang sekaligus untuk memperkenalkan koleksi kolaborasinya dengan H&M lho! Yang koleksinya sudah bisa kamu cek secara online.

Show H&M jadi Makin Fenomenal Berkat Bella Hadid dan The Weeknd

Sumber foto: Luca Tombolini / vogue

BACA JUGA: Rayakan Show ke 100, Dries Van Noten Menampilkan Kecantikan Wanita Ditiap Usia