Merek koper asal Jerman, Rimowa, kini mengeluarkan koleksi terbarunya. Tak hanya seperti koleksi baru biasanya, karena kini Rimowa berkolaborasi dengan salah satu merek fashion ternama, Fendi.

Untuk Pertama Kalinya, Merk Koper Rimowa Berkolaborasi dengan Fendi!Foto: Dok. Rimowa & Fendi

 

"Rimowa, produk yang menawarkan craftsmanship di bidang desain dan durabilitas. Klien Rimowa pun rata-rata berasal dari industri fashion. Maka dari itu, kita ingin mengkolaborasikan Rimowa dengan merek fashion. Fendi merupakan merek yang tepat untuk kita ajak kerjasama. Dalam proses pembuatan koper ini, dari awal kita pun saling bekerjasama dengan tim manufaktur, Rimowa sangat senang dengan kerjasama ini." Ungkap CEO Rimowa, Alexandre Arnault.

"Kita sangat senang diberi kesempatan bergabung bersama LVMH group untuk berkolaborasi dengan Rimowa. Menggabungkan Fendi Savoir-faire dan Rimowa dengan desain yang high tech. Sehingga akan menghasilkan karya yang unik nan indah yang ditujukan untuk pria dan wanita," Ucap, Pietro Becari, President dan CEO Fendi.

Untuk Pertama Kalinya, Merk Koper Rimowa Berkolaborasi dengan Fendi!Foto: Dok. Rimowa & Fendi

Dikoleksi terbarunya ini, desain koper tersebut dilengkapi dengan multiwheel yang dapat memudahkan ketika dibawa saat travelling. Selain itu, koper dengan warna silver ini dilengkapi dengan lambang Fendi pada badan koper. Diberikannya sentuhan kulit Cuoio Romano pada bagian samping dan atas. Sedangkan pada bagian dalam koper mewah tersebut, digunakannya bahan neoprene berwarna hitam dengan lambang FF yang melapisi bagian dalam koper.

Dibuatnya koleksi Rimowa dan Fendi pun  juga sebagai selebrasi 80 tahun koper Rimowa. Kamu bisa menemukan koleksi koper kece ini pada Bulan Desember 2017! Wah menjadi pilihan yang tepat untuk kamu bawa saat berlibur nih, Bela!

BACA JUGA:Selain Fashionable, Pakai Koper Rimowa Bisa Bikin Kamu Jadi Seorang Dermawan