Diantara warna-warna vibran yang lagi trend, hijau emerald masih jadi favorit banyak orang. Warna hijau yang tampak lebih gelap dapat menciptakan penampilan yang glamor.

Nggak selalu pada dress, warna hijau emerald juga oke banget pada kemeja, coat bahkan mini skirt. Padu-padankan bersama knee high boots yang edgy juga oke. Tips mix & match telah Popbela rangkum di bawah ini, so keep scrolling!

1. Perpaduan antara kemeja, sweater dan coat hijau emerald bisa menjadi look pertama yang kamu coba. Gunakan bersama ankle boots atau sneakers, sesuaikan saja dengan personal style-mu.

Tips Padu-padan Warna Hijau Emerald, Biar Glamor!Pinterest.com

2. Tampil edgy sekaligus seksi, bisa banget! Caranya cukup padu-padankan cropped top dengan knee high boots, blazer dan mini skirt warna hijau emerald.

Tips Padu-padan Warna Hijau Emerald, Biar Glamor!Pinterest.com

3. Perpaduan bahan satin dan kulit memang andalan untuk penampilan yang lebih standout. Mulai dengan memasangkan atasan hijau emerald dengan leather pencil skirt untuk sehari-hari. Coba deh!

Tips Padu-padan Warna Hijau Emerald, Biar Glamor!Popsugar.com

4. Gaya basic pakai black blouse langsung berubah jadi tampak semakin standout dengan pleated skirt hijau emerald dan perhiasan emas sebagai aksesori.

Tips Padu-padan Warna Hijau Emerald, Biar Glamor!Styledumonde.com

5. Tampil lebih catchy dengan color-block, pasangkan saja rok hijau emerald dengan pink blouse, clucth dan mules biru.

Tips Padu-padan Warna Hijau Emerald, Biar Glamor!Pinterest.com

Baca Juga: Tips Tampil Layaknya Fashionista dengan Warna Hijau Mint

Baca Juga: Saatnya Tampil Berani dengan Padu-padan Outfit Warna Hot Pink

Baca Juga: Upgrade Penampilanmu dengan Blazer Biru