Akhir pekan telah berakhir, saatnya kembali ke kantor nih, Bela! Sudah menyiapkan outfit untuk digunakan ke kantor besok? Supaya lebih semangat, yuk upgrade penampilan mengandalkan hijab & busana dengan model serta corak yang eye catchy. 

Jangan khawatir, kali ini Popbela akan memberikan 7 inspirasi busana hijab yang bisa kamu gunakan ketika akan pergi ke kantor. Look kali ini mudah banget untuk kamu tiru, bahkan bisa lho kamu jadikan inspirasi untuk outfit kamu selama seminggu kedepan. Yuk, langsung simak dan tiru tipsnya dibawah ini!

1. Berbusana simpel namun tetap formal, pilih hijab berbahan chiffon

Dari Warna Monokrom sampai Batik, Ini Inspirasi Hijab untuk ke KantorInstagram.com/bahjatina

Look satu ini cocok untuk kamu yang ingin pergi ke kantor dengan busana yang santai. Kamu hanya perlu memadukan kaos polos, black trousers dan outerwear berwarna nude.  Supaya masih terkesan formal, pilih hijab berbahan chiffon ya!

2. Lebih menarik dengan busana warna senada? Berikan sentuhan corak

Dari Warna Monokrom sampai Batik, Ini Inspirasi Hijab untuk ke KantorInstagram.com/megaiskanti

Nggak ada salahnya kamu pakai warna senada mulai dari hijab sampai alas kaki untuk outfit kamu ketika ke kantor. Kamu bisa pilh warna-warna yang netral dan tidak terkesan berlebihan seperti abu-abu. cokelat, atau putih. Supaya penampilan kamu terlihat lebih menarik dan jauh dari kesan polos, berikan sentuhan corak pada atasan kamu. Stunning!

3. Padu-padan dress untuk ke kantor

Dari Warna Monokrom sampai Batik, Ini Inspirasi Hijab untuk ke KantorInstagram.com/ameliaelle

Mau pakai dress untuk ke kantor? Nggak perlu ribet, kamu hanya perlu memasangkan kemeja dengan sleeveless dress. Terlihat lebih bold dengan dress warna maroon. Pasangkan bersama high heels atau ankle boots sama-sama trendi lho!

4. Warna monokrom untuk look yang formal chic

Dari Warna Monokrom sampai Batik, Ini Inspirasi Hijab untuk ke KantorInstagram.com/bahjatina

Warna-warna monokrom memang warna paling aman untuk kamu gunakan saat ke kantor. Seperti look keempat ini, long sleeve shirt milikmu kini 180 derajat chic dipasangkan dengan tulle tunic top. Karena bahan yang satu ini sudah memberikan kesan yang ekstra, usahakan pasangkan dengan tas serta sepatu model yang simpel. 

5. Andalkan pantsuit nuansa coklat untuk total look yang klasik

Dari Warna Monokrom sampai Batik, Ini Inspirasi Hijab untuk ke KantorInstagram.com/joyagh

Pantsuit salah satu fashion item wajib sejuta umat saat ke kantor. Ingin ciptakan tampilan kantor yang klasik? Mudah, kamu hanya perlu menyiapkan pantsuit warna coklat. Lebih santai, pasangkan bersama sneakers ya! Atau kitten heels supaya tampilanmu semakin profesional. Sentuhan corak  tortoiseshell lengkapi gaya klasikmu! 

6. Permanis tampilan dengan hijab motif

Dari Warna Monokrom sampai Batik, Ini Inspirasi Hijab untuk ke KantorInstagram.com/megaiskanti

Berikan sentuhan motif pada hijabmu agar penampilan lebih manis. Karena hijab sudah bermotif, kamu nggak perlu usaha keras buat busana untuk ke kantor terlihat lebih standout. Contek gaya yang satu ini! kamu bisa gunakan sweater dan trousers polos namun tidak meninggalkan sisi elegan.

7. Sulap busana batikmu lebih modern

Dari Warna Monokrom sampai Batik, Ini Inspirasi Hijab untuk ke KantorInstagram.com/dianpelangi

Ada hari dimana kamu wajib pakai batik? Jangan khawatir, saat ini kamu bisa buat kain tradisional batik jadi lebih modern. Seperti misalnya, rok batik milikmu kini tampak makin trendi ketika dikombinasikan dengan atasan blazer. Netralkan dengan hijab, sepatu, hingga sepatu yang polos ya! 

Baca Juga: Cara Keren Mix N Match OOTD Khusus Hijab, Plus Ada Contekannya!