Makin Chic Saat Ngantor, Intip 5 Trik Padu-padan Hijab A la Bahjatina

Tampil kece dari hari Senin - Jumat, Bela!

Makin Chic Saat Ngantor, Intip 5 Trik Padu-padan Hijab A la Bahjatina

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Meski saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa, penampilan tetap harus kamu perhatikan. Apalagi saat ke kantor, seharian meeting lalu dijanjutkan dengan menghadiri acara bukber, hmm nggak mungkin dong kalau tampilanmu b-a-s-i-c?!

Nggak usah pusing memikirkan padu-padan busana, thanks to Instagram! Kini untuk mencari referensi OOTD kamu tinggal tulis nama selebgram favoritmu. Nah, dari situ kamu tinggal curi berbusana dari mereka deh. Salah satunya kamu dapat meniru gaya untuk ke kantor dari Bahjatina. Buat para hijabers, tentunya sudah tak asing lagi dengan nama yang satu ini bukan?!

Untuk sehari-hari Bahjatina memiliki gaya personal chic yang tepat menjadi referensimu ke kantor. Dari busana warna-warna manis seperti pastel hingga motif timeless floral serta kotak-kota sering jadi andalannya. 

Berikut Popbela telah merangkum 5 tips padu-padan busana a la Bahjatina yang bisa ditiru dari Senin dengan tampilan yang formal hingga hari Jumat yang santai. Simak yuk, Bela!

1. Tunic untuk penampilan rapi di hari Senin

Back to office! Menyambut hari Senin biasanya disambut dengan berbagai meeting ya, Bela? Lol. Oleh karena itu kamu dapat mengandalkan baju model tunik. Lengkapi tampilan rapi dengan bawahan model palazzo serta block shoes. Kerudung warna senada dengan busana timbulkan kesan menarik lho. 

2. Lebih catchy dengan busana warna senada di hari Selasa

Untuk penampilan di hari Selasa, coba simak trik dari Bahjatina yuk! Kenakan busana monokrom warna senada jadi pilihan yang tepat nih. Buat lebih mencuri perhatian dengan sentuhan motif pada salah satu busana yang kamu kenakan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here