Tren athleisure diprediksi akan terus bertahan dan semakin mewabah tahun ini. Dari koleksi Spring/Summer 2017 terlihat jelas nuansa sporty vibe sangat kental di panggung runway. Beberapa desainer rumah mode yang biasanya menampilkan koleksi high fashion tampak berekplorasi dengan berbagai jenis busana athleisure, seperti leggings, hoodies dan bodysuits. 

Yang menarik, koleksi athleisure para desainer ini tampak segar dan totally updated. Seleksi busana yang ditampilkan kaya akan sentuhan high fashion serta detail-detail kejutan yang menarik. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, Popbela rangkum deretan busana athleisure paling update dari panggung runway. Check these below!

1. Legging yang high fashion

Inspirasi Gaya Athleisure yang Harus Kamu Coba Tahun IniMax Mara, Versace

Tampilan legging olahraga di-update sedemikian rupa oleh Max Mara dan Versace. Max Mara menambahkan aksen mesh yang memesona sebagai detail kejutan. Sedangkan Versace memberi inspirasi baru tampil feminin dengan legging pada gaya formal.

2. Hoodie yang menonjol

Inspirasi Gaya Athleisure yang Harus Kamu Coba Tahun IniDKNY

Hoodie, jenis fashion item kasual ini semakin eksis di panggung runway. Rumah mode DKNY mengekplorasi outerwear ini dengan sangat matang dan serius. Hoodie diaplikasikan pada mini dress minimalis yang terlihat chic.  

3. Bodysuit yang tampil elegan

Inspirasi Gaya Athleisure yang Harus Kamu Coba Tahun IniBalmain

Mengusung gaya seksi yang tetap berkelas, Balmain menampilkan bodysuit dalam paduan dress yang sangat anggun. Bodysuit yang dikenal sebagai pakaian untuk olahraga senam ini dikemas apik dengan aksen mesh dan cutting tajam.

Berani mencoba tren athleisure?

 

Sumber foto : vogue / Umberto Fratini / Kim Weston Arnold / Yannis Vlamos / Alessandro Garafalo

BACA JUGA: Athleisure Rules! Busana Sports Sukses Naik Kelas di Panggung Runway​