Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ultah ke 21, Intip Transformasi Marion Jola yang Lugu jadi Sensual

Gaya eksotis yang menginspirasi

Stella Marlena

Terlihat begitu dewasa, penyanyi Marion Jola ternyata masih sangat belia! Ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21. Meskipun begitu, Ia selalu tampil unik dengan gaya pakaian yang luar biasa memesona. Yuk simak transformasi gaya Marion Jola, dari yang lugu, hingga yang paling menyita perhatian.

1. Terlihat simpel dan natural, penampilannya saat mengenakan tank top yang dipadukan bersama 3D knit cardigan, membuat Marion Jola tampak begitu manis. Terlihat lugu ya, Bela?

instagram.com/lalamarionmj

2. Mulai berani, Marion Jola tampak sensual dengan potongan kaos oversized yang dipasangkan dengan sepatu boots tinggi. Nggak lupa, aksesori sederehana namun statement berupa anting hoop yang membuatnya jadi kece banget!

instagram.com/lalamarionmj

3. Kembali terlihat lugu, padu padan blouse berwarna putih dengan aksen material yang unik, terlihat serasi dan juga menggemaskan ketika ditambahkan aksesori berupa bandana. Mau tau kunci femininnya? Mengenakan anting aksen mutiara yang simpel, namun elegan.

instagram.com/lalamarionmj

4. Hot banget! Mengenakan tank top bermotif dengan model bustier, menjadikan Marion Jola jadi terlihat benar-benar seksi. Rahasia penampilannya semakin menyita perhatian ada pada aksen renda pada bagian atas bustier, lho!

instagram.com/lalamarionmj

5. Pada perayaan ulang tahunnya, Marion Jola bukan hanya terlihat seksi, tapi juga elegan. Hasil dari memakai gaun hitam dengan material satin yang mengilap, mendukung tampilannya semakin sempurna sebagai wanita dewasa.

instagram.com/lalamarionmj

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends