Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memakai Bralette untuk Gaya Sehari-hari yang Seksi

Cocok untuk everyday wear, lho!

Stella Marlena

Suka mengoleksi bralette tapi sering  bingung mau dipakai kemana dan berujung jadi innerwear biasa? Saatnya tampil beda, percaya diri, dengan ide padu padan berikut. Simak sekarang dan langsung siap-siap tiru ya, Bela!

1. Tampil kasual dengan memasangkannya bersama celana jeans dan jaket bomber andalan kamu. Pilih jaketnya yang berwarna cerah supaya tampilanmu semakin standout!

Newyorktimes.com

2. Perpaduan t-shirt turtleneck sebagai inner dan bralette sebagai outer bikin gaya kamu jadi makin catchy. Sekalipun tertutup, tapi gayanya tetap seksi!

Weworewhat.com

3. Pilihan warna cerah yang senada dengan blazer bikin kesan chic jadi terasa lebih segar. Jangan lupa untuk memilih bralette dengan aksen lace yang manis ya, girls.

Squarespace-cdn.com

4. Untuk padu padan yang satu ini cocok dikenakan untuk bikin kesan smart casual. Pasangkan dengan kemeja oversized, celana katun, dan juga heels kesayanganmu.

Thezenish.com

5. Super unik! Kamu bisa pakai jumpsuit kesayangan kamu, lalu membuka kancingnya dan gunakan bralette sebagai inner untuk tampil fresh saat hangout.

Yahoonews.com

6. Nuansa bohemian manis bisa kamu dapatkan dengan memadukan bralette bersama kimono dan juga celana katun motif yang artsy abis. Siap tampil a la summer vibes, deh.

Tumblr.com

7. Bralette dengan aksen lace yang feminin ketemu jaket kulit, studded belt, aksesori serba rantai yang boyish bikin gaya kamu terlihat catchy dan on point banget. Siap untuk tiru?

Weheartit.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends