Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Simple Tapi Stylish, Ikutin Gaya Alika Islamadina Yuk!

Tetep kece walau hanya di rumah aja.

Stella Marlena

Less is more! Mungkin kalimat ini adalah kalimat yang cocok menggambarkan gaya sehari-hari Alika Islamadina. Buktinya dengan tampil simple, Alika justru terlihat pretty banget nih, Bela. Yuk contek gayanya untuk tampil stylish saat di rumah ataupun ketika bepergian!

1. Celana pendek putih bertemu kemeja vintge berwarna cerah dengan aksen bunga, bikin tampilanmu manis banget. Cocok dikenakan untuk online meeting atau e-learning dari rumah nih, girls!

Instagram.com/alikaislamadina

2. Sleeveless shirt hitam diberikan sentuhan aksesori mutiara, bikin gaya kamu jadi kelihatan feminin. Sentuhan rok plisket panjang berwarna hijau membuatnya tampil lebih fresh. Gaya ini bisa dicontek untuk virtual photoshoot, loh.

Instagram.com/alikaislamadina

3. Simple polkadot dress dengan aksen pita di lengan yang khas, membuat gayamu menjadi lebih klasik dan menawan.

Instagram.com/alikaislamadina

4. Saat harus keluar rumah untuk grocery shopping, kamu bisa kenakan outfit seperti ini. Atasan polos berwarna cerah, dengan celana denim aksen cutbray yang edgy banget. Simple, tapi catchy banget, kan?

Instagram.com/alikaislamadina

5. Kuncinya hanya ada di dress dan sneakers kesayangan. Dalam tampilan ini, Alika memilih dress hitam polos dengan aksen V neck, sneakers hitam dengan aksen floral, dan juga kaus kaki yang menjadi statement gayanya. Coba buat versi kamu sendiri, yuk!

Instagram.com/alikaislamadina

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends