Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Tampil Tematik? Intip Inspirasi OOTD Natal Ini!

Merah memesona, lho...

Stella Marlena

Bulan Desember waktunya ganti penampilan jadi Christmas Vibes nih, girls! Yang biasanya malu-malu pakai warna merah yang meriah, sekarang saatnya tampil stunning bersama padu padan outfit berwarna merah dengan nuansa Natal. Yuk langsung contek cara caranya! Nggak cuma buat pesta tapi inspirasi berikut bisa juga buat sehari-hari.

1. Bikin gaya kamu lebih edgy menggunakan t-shirt merah cerah yang dipasangkan dengan jeans warna putih. Tambahkan juga topi beret dan aksesori anting besar sebagai statement. Super kekinian!

Pinterest.com

2. Kombinasi dress body cone warna merah yang dilapisi dengan outer berupa jaket kulit, bikin gaya kamu seksi dan juga rock n roll disaat yang bersamaan.

Pinterest.com

3. Sentuhan nuansa office wear kekinian dari blazer dan rok bikin tampilan kamu benar-benar bold! Jangan lupa kenakan bralette andalan sebagai inner ya.

Pinterest.com

4. Nah... yang satu ini cukup sederhana untuk membuat tampilan kasual waktu hangout. Cukup pasangkan sweater rajut warna merah dengan skinny jeans hitam. Kenakan juga sneakers warna hitam milikmu untuk melengkapi tampilan color coordinate yang kece banget.

Pinterest.com

5. Feminin dan manis banget nih, Bela! Kenakan gaun bernuansa vintage dengan motif bunga, pasangkan dengan sendal kulit, lalu jangan lupa bawa tas selempang warna coklat senada. Sempurnakan juga dengan aksesori warna emas, ya!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends