Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Beda dengan Mix N Match Dress dan Sneakers

Tampil manis dan juga anti-ribet

Stella Marlena

Saat memakai dress, perempuan sering kali bingung untuk memilih sepatu apa yang akan dikenakan. Dari heels, flats, loafers, dan berbagai pilihan sepatu lainnya. Sneakers biasanya diabaikan karena cenderung kurang matching. Tapi jangan salah, kalau kamu memadukannya dengan tepat dan berani, tampilanmu jadi benar-benar chic dan juga anti-ribet. Contek gaya dress dan sneakers di bawah ini, yuk!

1. Girls, tampilan yang kontras antara dress yang tampak mewah serta aksesori serba mengilap ternyata tampak on-point ketika dipadukan dengan sneakers, lho!

notjessfashion.com

2. Kombinasi serba hitam antara dress dan juga sneakers terlihat lebih menarik ketika kamu memilih tas jinjing dengan warna yang unik seperti silver.

popsugar.com

3. Buat gaya yang lebih fresh bersama midi dress yang dikenakan dengan teknik color coordinate. Perpaduan warna merah dan putih membuat kamu tampil lebih cute.

thegoldengirlblog.com

4. Quirky style alert! Jadikan tampilanmu menyita perhatian dengan tabrak warna dan juga motif mulai dari dress, clutch, sampai sneakers. Hasilnya? Catchy banget!

popsugar.com

5. Perpaduan dress lengan panjang, kaus kaki tinggi, dan sneakers warna putih, siap membuat tampilanmu 100% fashionable. Cocok dipakai hangout saat weekend, lho.

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends