Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Mix N Match Celana Jeans Warna-warni

Wajib dicoba, bisa bikin tampilan jadi lebih fresh!

Stella Marlena

Yang bilang jeans identik dengan warna biru, pasti belum 'ngulik' lebih dalam untuk kombinasi warna jeans yang lebih fun! Penasaran? Yuk langsung intip inspirasi mix n match celana jeans warna-warni berikut, dan siap-siap contek ya, Bela!

1. Tampilan a la retro bersama celana jeans berwarna hijau! Potongan celana dengan model boyfriend pants ini jadi semakin stylish saat dipadukan dengan kemeja motif andalan kamu, lho!

Pinterest.com

2. Kombinasi celana jeans model wide crop berwarna mustard membuat gayamu jadi super fresh! Pasangkan dengan tanktop putih, lalu tambahkan jaket denim sebagai outer untuk membuatnya terlihat lebih kasual.

Cottonstem.com

2. Siapa sangka? Ternyata kombinasi celana skinny jeans warna peach bertemu kemeja denim warna biru, membuat penampilanmu jadi benar-benar manis. Warnanya soft banget nih, Bela. Dicoba, yuk!

Pinterest.com

3. Kamu penyuka gaya boyish? Kombinasi oversized boyfriend pants warna merah ketemu bralette yang di-layer dengan jaket kulit, bikin look kamu jadi catchy dan dijamin anti-boring!

Pinterest.com

5. Simple dan stylish! Warna electric pink dari celana cropped jeans bisa jadi fashion statement yang menawan. Cukup pasangkan dengan t-shirt andalan kamu, dijamin look kamu jadi stylish banget plus nyaman untuk dikenakan hangout seharian.

Hellothalita.com

Gimana? Menarik banget kan padu padan gaya dengan celana jeans warna-warni di atas? Kamu berani tampil beda dari celana jeans biasanya?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends