Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Busana Lebaran Pakai Baju Putih, Chic Banget!

Hadirkan kesan cerah dan bersih

Stella Marlena

Lebaran sebentar lagi tiba. Merayakannya dengan orang-orang terdekat, jadi momen yang paling dinanti-nanti. Waktunya kamu tampil menawan bersama pilihan pakaian serba putih yang memesona. Intip inspirasi gaya busana lebaran pakai baju putih di bawah ini, yuk!

1. Ditengah-tengah warna serba putih dari maxi dress dan juga heels, pilih kerudung berwarna pastel untuk berikan sentuhan yang lebih manis.

17.nivuu.com

2. Tampil out of the box di hari yang fitri bersama blouse dan flare skirt yang menawan. Kenakan sneakers dan hijab warna hitam untuk mendukung tampilan netral namun tetap stylish.

hijab-style.com

3. Siapa bilang tema office wear kurang cocok dikenakan di Hari Raya? Gaya elegan yang dihasilkan oleh celana bahan dan juga blazer, buat hari rayamu semakin berkesan.

pinterest.com/luxyhijab

4. Super edgy! Berikan nuansa yang berbeda di hari lebaran kali ini, bersama mix n match serba putih bersama celana dan sweater panjang. Sempurnakan tampilannya dengan pakai sneakers warna putih, Bela!

zahrahrose.com

5. Lebih feminin bersama gaun putih lengan panjang. Pilih gaun yang memiliki aksen turtleneck supaya lebih berkesan, lalu pakai juga ikat pinggang kulit untuk membentuk tubuhmu agar tampak lebih ramping.

zahrahrose.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends