Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Anak Artis 90-an yang Beranjak Dewasa, Mirip Orang Tuanya?

Nggak kalah kece dari ortu

Stella Marlena

Ingat beberapa selebriti atau pun musisi yang sempat berjaya di era 90-an? Selain kabar dari mereka, gaya dari anak-anak mereka yang kini beranjak dewasa juga menjadi topik menarik untuk disimak. Pertumbuhan mereka ternyata membuat penampilan jadi semakin stand-out. Penasaran ada siapa saja? Yuk, langsung intip di bawah deretan gaya menariknya!

1. Tampak dewasa dengan potongan pakaian yang sedikit terbuka, yang satu ini adalah Audrey Davis anak dari David Bayu, mantan vokalis Naif. Gaya yang Audrey Davis terapkan benar-benar kekinian ya, Bela!

instagram.com/audrey.davis

2. Gadis manis dengan OOTD yang girly ini adalah Naja Dewi Maulana. Ia adalah putri dari Armand Maulana dan Dewi Gita lho! Usia remajanya, Naja Dewi Maulana gemar ekplor berbagai gaya pakaian dengan warna-warnavibrant.

instagram.com/najandmm

3. Manis dan girly banget! Mirip dengan sang Ayah, Sasi Asmara, putri dari Anjasmara dan Dian Nitami ini memiliki gaya yang cukup flawless bagi anak seusianya. Padu-padan yang simpel, Sasi Asmara tampil stylish yang effortless.

instagram.com/sasiasmara

4. Aishameglio Duta Chiara, putri dari vokalis legendaris 90an, yakni Duta Sheila on 7. Tampil manis dan juga unik, Aishameglio Duta Chiara yang jarang disorot media ini ternyata memiliki tampilan kasual yang cukup menyita perhatian dalam kesehariannya, lho!

instagram.com/shadjo04

5. Fresh dan juga sporty ialah gambaran yang tepat untuk menyampaikan gaya Teuku Rassya. Anak dari Tamara Bleszynski, pemain sinetron yang berjaya pada era 90-an ini juga sudah beranjak dewasa. Serupa dengan sang Ibu, Teuku Rassya memiliki gaya yang stylish dan juga cenderung timeless.

instagram.com/teukurassya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends