Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Manis Nadin Amizah yang Bisa Bikin Kamu Tersihir

Gayanya romantis

Stella Marlena

Di usianya yang masih belia, Nadin Amizah muncul dengan sangat memesona. Penyanyi asal Bandung yang terkenal dengan lagu-lagunya yang syahdu, sering kali tampil di atas panggung dengan memukau melalui gayanya yang bagaikan hidup di fairytale. Yuk simak, siapa tahu kamu jadi ikut tersihir untuk meniru outfit-nya!

1. Terlihat manis dan humble di tengah-tengah taman bunga dengan dress lace berwarna pastel. Karena lokasinya, Nadin tampak benar-benar cantik natural.

Instagram.com/cakecaine

2. Bukti nyata kalau bustier tidak selalu membuat terlihat sensual! Dengan tampilan seperti ini, Nadin Amizah justru terlihat semakin cute bergaya classic yang super cantik.

Instagram.com/cakecaine

3. Nah, kalau yang ini, seperti elegan, kan? Dibalut dengan dress dengan material velvet berwarna rose gold, Nadin Amizah tampak istimewa.

Instagram.com/cakecaine

4. Sentuhan minimalis dari dress yang simple, dengan aksen pleated di bagian bawah, dilengkapi aksesori berwarna emas, voila! Tampil cantik seketika.

Instagram.com/cakecaine

5. Kalau yang ini, temanya cinta Indonesia banget nih, girls! Berbalutkan kain tradisional khas Indonesia, atasan klasik, bertemu makeup yang simple, Nadin Amizah tampak seperti puteri bangsawan.

Instagram.com/cakecaine

6. Siapa bilang memakai dress motif kotak-kotak membuatmu terlihat seperti anak kecil? Nih, lihat penampilan Nadin Amizah yang justru terlihat cute dan classic dalam balutan dress-nya.

Instagram.com/cakecaine

7. Eits, jangan salah, ini bawang merah versi baik hati! Dengan blus berwarna merah yang dipadukan dengan kain songket khas Indonesia, serta aksesori yang simple, Nadin Amizah tampak seperti tokoh-tokoh dari legenda yang amat cantik.

Instagram.com/cakecaine

8. Aksen pita aksesori di rambut Nadin Amizah membuatnya benar-benar seperti datang dari fairy tale! Nggak lupa dengan dress classic andalannya, Ia berpose dengan sangat manis bersama kucing imut di pangkuannya.

Instagram.com/cakecaine

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends