Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Member BLACKPINK Pamer Perut Rata di Medsos, Bikin Salfok

Cropped top hingga sport bra

Stella Marlena

Penampilan member BLACKPINK di atas panggung selalu saja bikin terpana. Selain kemampuan dalam bernyanyi dan dance, gaya mereka juga pantas mendapat apresiasi. Namun disamping itu, tubuh yang indah dengan mengenakan pakaian terbuka, juga menjadi salah satu keunikan mereka. Nggak percaya? Langsung intip penampilan mereka saat pamer perut yang super rata!

1. Tampil kekinian, Lisa terlihat sangat menonjol bersama padu-padan bralette dan juga celana hitam. Tak lupa Ia melengkapi penampilannya agar lebih berkesan dengan bandana bermotif.

instagram.com/lalalalisa_m

2. Manis banget! Kombinasi warna serba putih dari atasan cropped dan juga hot pants memberikan nuansa kalem dan feminin yang luar biasa.

instagram.com/lalalalisa_m

3. Semakin terlihat ramping, mix n match bralette dengan celana jeans potongan hipster, memberikan kesan yang indah dalam tampilan Jennie.

instagram.com/jennierubyjane

4. Balloon sleeve pada atasan dengan kerah yang menawan, memberikan kesan yang cute banget! Namun hanya itu, kesan seksi dengan aksi pamer perut juga terpancar dari OOTD Rosé ini, lho!

instagram.com/roses_are_rosie

5. Simpel namun ekstra! Mengenakan atasan cropped warna putih, dipasangkan celana jogger, kesan seksi yang sporty jadi semakin istimewa pada salah satu OOTD Jisoo.

instagram.com/sooyaaa__

6. Kesan vintage dari graphic-shirt yang khas pada eranya, membuat gaya Jennie saat pamer perut tampak begitu memesona. Memasangkannya dengan skinny jeans makin tampak flawless dan catchy.

instagram.com/jennierubyjane

7. Memberikan sentuhan aksesori yang sederhana seperti topi dan kalung emas, membuat gaya pamer perut bersama bralette dan celana jeans jadi terlihat ekstra. Gaya seperti ini, memang cocoknya dikenakan untuk bersantai seperti Rosé.

instagram.com/roses_are_rosie

8. Meskipun terkesan seksi, namun padu-padan fashion item yang dikenakan Jisoo justru membuatnya terlihat menggemaskan. Memasangkan atasan cropped bersama skinny jeans dan juga sepatu heels tampak begitu kece.

instagram.com/sooyaaa__

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends