Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Praktis Membuat Rok Jeans jadi Lebih Chic

Girly banget, lho...

Stella Marlena

Jeans atau denim sudah bukan jadi rahasia umum dalam membuat tampilan jadi stylish seketika. Namun dengan rok jeans, bukan hanya stylish... tampilan kamu juga bisa jadi girly dan juga chic. Yuk contek inspirasi padu padan rok jeans berikut ini agar terlihat chic!

1. Look seperti ini sangat tepat untuk kamu kenakan saat hangout lho, Bela. Perpaduan rok jeans mini dengan kemeja lengan panjang yang dipasangkan dengan slip-on sneakers bermotif, jadikan gayamu effortlessly stylish!

bloglovin.com

2. Jangan ragu untuk pakai rok jeans ke kantor! Pasangkan dengan atasan flared sleeve yang memiliki potongan unik, kemudian kenakan wedges kesayangan kamu untuk berikan nuansa smart casual yang elegan.

emmajhill.com

3. Tampil lebih feminin saat weekend dengan mengenakan rok jeans yang dipadukan bersama sweatshirt yang super cute. Pakai sunnies andalan ketika hari sedang cerah ya, Bela!

ohmydeer.net

4. Kesan 90's yang super cool datang dari padu-padan rok jeans mini dengan oversized graphic t-shirt kesayangan. Dengan look seperti ini, kamu siap tampil lebih edgy!

thefashiontag.com

5. Coba hadirkan nuansa monochromatic bersama rok jeans warna hitam yang dipasangkan dengan t-shirt berwarna putih. Kenakan aksesori tambahan seperti ikat pinggang untuk jadikan tampilanmu lebih berkarakter.

dailyabout.us

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends